Kamis, 08 Maret 2018

Filled Under:

Cara Mudah Mengelolah Bisnis dgn Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Iters sudah pada tahu belum tentang Omegasoft? Wah kalau belum tahu berarti anda bukan pebisnis yg jaman now. Masak 2018 masih belum kenal perusahaan keren ini? makanya simak baik - baik yah cara mudah mengelolah bisnis dgn aplikasi kasir online omegasoft.


Buat anda yg masih tidak kenal dengan Omegasoft, Intan kenalin sekarang karena dengan Omegasoft bisnis anda akan semakin lancar dan transaksi bisnis anda semakin mudah dipantau atau dijalankan.

OMEGASOFT

Adalah sebuah software yg punya kemampuan melebihi dari sebuah software POS [Point of Sales]



Point of Sales / POS ialah sebuah sistem yang digunakan untuk transaksi bisnis seperti penjualan dan pembelian. Umumnya sistem POS berupa sebuah komputer dan mesin kasir yg menjadi satu.

Namun sekarang sudah jamannya media digital dan dunia semakin canggih. Omegasoft membuat yg namanya Aplikasi Kasir Online. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai Aplikasi Kasir ataupun Software Restoran anda.

Kelebihan dari Omegasoft Aplikasi Kasir Online

1. Praktis Sekali
Dengan aplikasi ini anda akan dimudahkan karena penggunaannya sangat praktis melebihi Software POS yg lain. Pasalnya Aplikasi Kasir Online ini bisa dipakai kapanpun, dimanapun, dengan media apa saja.

2. Bisa dipakai dimana saja dan kapan saja
Omegasoft memanjakan pebisnis supaya bisa transaksi dengan nyaman. 

Terbukti dengan aplikasinya yg bisa dipakai handphone, tablet maupun laptop. Jadi tidak sebatas komputer yg tidak bisa dibawa kemana - mana dengan mesin kasirnya.

Jadi meskipun anda tidak ke kantor, tidak mengecek ke restoran, minimarket, atau tempat usaha anda lainnya. Anda sudah bisa mengeceknya di tempat anda berdiri sekarang, misalnya di mobil, di rumah atau di Mall. 

Bahkan anda bisa mengecek bisnis anda sambil tidur - tiduran di kamar. Tinggal buka aplikasi, login dan masukkan pasword, anda langsung bisa membuka semua transaksi keuangan anda, data pelanggan, jumlah stok, omset hari ini dan lain - lain.

3. Aplikasi yg super lengkap
Saya bisa menjamin jika anda menggunakan Omegasoft Aplikasi Kasir Online, anda tidak butuh yg namanya software tambahan lagi karena aplikasi ini sudah didesign sangat lengkap dan multi fungsi.



Lalu apa saja fungsinya Aplikasi kasir toko yg canggih ini? Simak baik - baik di bawah ini:

- Menjadi aplikasi kasir yg membuat proses pembayaran pelanggan anda semakin mudah dan cepat.

- Sebuah aplikasi yg dapat mengelolah akuntansi anda yg berupa kas masuk dan kas keluar. Baca juga: cara memberikan kado pada pacar tanpa keluarkan uang sepeserpun.

- Anda juga bisa memanajemen persediaan untuk menganalisis barang anda.

- Berfungsi untuk mengelola sistem penjualan dan manajemen pelanggan anda dengan lancar.

- Anda bisa juga menggunakan accounting dan E-faktur dalam applikasi ini.

- Menggunakan basis cloud / online jadi lebih mudah dan bisa dibuka dimana saja.

Mengapa Harus Pilih Omegasoft Kasir Online?

1. Mudah Digunakan

Anda tidak biasa menggunakan software yg rumit? Tenang saja iters pakai Omegasoft sangat mudah sekali karena didesign dengan menu dan navigasi yg jelas. Kalaupun anda mendapat kendala, customer service online 24 jam akan siap membantumu. 

2. Manajemen Stok Semakin Mudah

Anda tidak perlu jauh - jauh ke gudang, tinggal hubungi karyawan by phone dan cek stok pada aplikasi manajemen stok di Hp anda. Dengan aplikasi ini anda akan semakin mudah mengatur stok dari jarak jauh ke seluruh cabang anda.

3. Dashboard dan Laporan Lengkap

Apa yang anda inginkan bisa dijalankan dan didapatkan dalam dashboard. Anda juga mendapatkan pelaporan bisnis secara detail dan real time.



4. Hubungan ke Pelanggan Semakin Erat

Dalam aplikasi kasir online Omegasoft juga tersedia manajemen pelanggan. Jadi anda bisa membuat pelanggan anda semakin dekat dengan adanya promo dan diskon, atau merespon kritik dan saran dari pelanggan.

5. Meningkatkan Omset

Omset anda akan naik jika pakai aplikasi kasir online Omegasoft tahap demi tahap karena dalam aplikasi ini anda sudah mendapat pengaturan untuk update diskon, promo, voucher, dan banyak lagi untuk menarik pembeli yg datang setiap harinya.

Siapa Saja yg Dapat Menggunakan Aplikasi Ini?

1. Food and Beverage [F&B]
Semua pebisnis makanan bisa memakai produk ini. Mulai dari pedagang makanan online, depot, rumah makan, cafe, restaurant dan lain - lain. Anda bisa memudahkan dan melancarkan penjualan produk makanan anda hanya dengan Omegasoft. 

2. Retail
Buat anda yg punya toko, minimarket, supermarket ataupun mall. Cocok sekali aplikasi kasir dan akuntansi jika berada di tangan anda. Buatlah manajemen pengolahan bisnis anda lancar sehingga anda bisa meningkatkan konsumen tanpa terkendala.

3. Distributor
Aplikasi kasir dan akuntansi Omegasoft keren ini juga pas digunakan untuk para distributor untuk mempermudah transaksi dengan para klien dan pelanggan. 

4. Jasa
Anda punya jasa pencucian mobil, salon kecantikan, jasa penulisan atau jasa lainnya bisa juga kok menggunakan aplikasi kasir dan akuntansi ini sehingga anda juga gak perlu repot mengurus ini itu karena anda sudah bisa mengurus semua urusan bisnis hanya dalam 1 aplikasi.

Masih Ragu, Baca Dulu Testimoninya

Omegasoft produknya sangat terpercaya dan membantu banget untuk para pengusaha berbisnis. Anda bisa baca salah satu review dari pelanggannya yg merasa terpuaskan.



Berapa Harganya?

Gratis dalam masa trial 2 minggu dan jika anda merasa puas bisa lanjutkan ke pembayaran. Untuk masa trialnya bisa anda download aplikasinya DISINI.



Sedangkan untuk pembayarannya sangat murah meriah untuk 1 tempat usaha atau perusahaan. Anda cukup merogoh kocek sebesar 1.250.000 rupiah sampai 3.300.000 rupiah tergantung paket yg anda ambil.

Anda bisa request kunjungan dulu untuk presentasi ke perusahaan anda jika masih belum yakin juga setelah membaca artikel ini. Dengan begitu anda bisa dijelaskan dari pihak Omegasoft secara langsung dan gamblang.



Selain itu anda juga bisa langsung ke perusahannya yg ada di Jakarta dan Surabaya atau bisa hubungi 0822-4527-2337 (Arief Rachman). Selanjutnya 5 cara unik dan simple mengikat sepatu agar tidak mudah lepas.

Sekian artikel tentang Cara Mudah Mengelolah Bisnis dgn Aplikasi Kasir Online Omegasoft. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar