Jumat, 02 Maret 2018

Filled Under: , ,

Cara Make Up Bagaikan Wanita Cantik dalam Kartun

Cara Make Up Bagaikan Wanita Cantik dalam Kartun  - Namanya dandan itu susah susah gampang ya iters. Apalagi kalau mau dandan ala serial kartun misalnya untuk acara cosplay, haloween atau memperingati event event tertentu seperti festival di sekolah maupun acara besar.


Nah buat anda yg ingin tampil beda di acara tersebut. Intan sudah siapin tutorial mudah cara make up perempuan ala kartun. Supaya penampilan anda semakin mencolok dan menarik perhatian di sekitar anda.

Anda juga bisa berkreasi dengan penampilan anda dengan memberi warna yg berbeda, jadi ga perlu sesuai dengan contoh yg penting jadinya juga masih keren dan addorable. 

Ok cekidot yuk gimana caranya;

1. Pertama - tama, berikan fondation pada wajah. Kalau bisa yg sesuai dengan kulit anda ya. Jadi ga kaya topeng. Lalu berilah blush merah hati pada daerah pipi dan sekitar garis batas rambut dan wajah.


2. Kedua, siapkan cutton bud untuk mempermudah langkah anda. Lalu berikan warna yg sedikit mengkilap berwarna merah mudah untuk diaplikasikan ke alis dan kelopak mata.


3. Selanjutnya mulailah memberi garis batas di alis dan di mata. Anda bisa pakai eye liner padat atau pensil. Gambar juga bulu mata kartun supaya terlihat menarik.


4. Warnai bibir anda dengan warna yg senada dengan alis dan mata. Supaya tampak bagus gunakan lipstik cair namun kalau anda lebih suka lipstik biasa juga gak masalah. Kalau sudah selesai gambar garis batas hitam lagi seperti tadi.


5. Kalau sudah anda bisa juga memberi efek kartun dengan menambahkan warna putih di bibir. Di sekitar atas dan bawah, atau sesuaikan saja dengan gambar.


6. Berikan garis-garis halus di sekitar pipi dan hidung untuk memperjelas gambaran kartun di wajah anda.


7. Pasang wig warna warni seperti pelangi atau wig yg sesuai dengan karakter anda. Setelah itu taraaa... Anda siap berkartun ria.

Gimana iters?? Keren apa keren?? Makanya itu yuk cobain cara makeup kartun wanita dan share ke teman anda supaya bisa bermanfaat juga. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar