Kamis, 01 Maret 2018

Filled Under:

2 Cara Memblokir Kontak Whatsapp Terbaru Tanpa Diketahui

2 Cara Memblokir Kontak Whatsapp Terbaru Tanpa Diketahui - Fungsi blokir di media kita itu memang sangat membantu banget apalagi kalau kita selalu diganggu sama orang, dichatin sama mantan yg minta balikan terus atau diteror sama orang secara terus menerus. 

Oh iya blokir kontak pelakor di hp pasangan anda juga bisa lho. Hehehe. Hayoo mau khan?

Dengan memblokir kontaknya di Whatsapp, kita pun jadi aman karena dia yg sudah kita blokir sudah tidak bisa menghubungi kita lagi via whatsapp. 


Entah itu pakai telepon wa, video call, ataupun cuma chatting. Karena WA sendiri akan menyaring semua kirimannya agar tidak sampai kepada anda lagi.

Blokir seseorang juga memutuskan hubungan kita kepada orang tersebut. Kita kalau mau telepon atau chat via Whatsapp ke dia juga tidak bisa. Jadi pemblokiran yg terkena dampaknya adalah kedua pihak.

Sebelum saya beberkan caranya, saya Cuma mau mengingatkan gak baik untuk memutuskan silahturahmi terhadap seseorang. Makanya pikirkan dulu baik – baik sebelum memblokir seseorang, okay?

Kalau anda mau, yuk simak caranya blokir kontak whatsapp anda step by step di bawah ini:

1. Buka aplikasi chat whatsapp anda.


2. Pilih kontak whatsapp anda yg mau di blokir.


3. Setelah terbuka layar chat anda dengan target, lalu klik titik 3 di pojok kanan atas.

4. Lalu pilih opsi lainnya.


5. Pilih tulisan blokir.

6. Jika ada pertanyaan maka pilih Blokir atau kalau anda memang benar – benar terganggu bisa pilih laporkan dan blokir.

Selain cara tersebut, ada cara lain lagi yang sangat mudah banget. Tinggal ikuti cara blokir kontak whatsapp berikut ini:

1. Buka whatsapp anda.


2. Pilih foto pada chat orang yang ingin anda blokir.

3. Pilih tanda pentung di sebelah simbol video dibawah foto kontak yg anda pilih.


4. Pada info kontak tersebut, geser ke bawah sampai anda menemukan tulisan blokir, lalu pilih blokir.

Ok gitu aja, mulai dari detik ini anda bisa lega karena orang yg sudah diblokir tadi sudah tidak bisa menghubungi anda dengan WA, tapi entah kalau dia pakai nomer lain ya. Hehhehe.

Nah kalau misalnya anda sudah memaafkan orang yang diblokir dan ingin membuka blokirannya kembali. Maka yang harus anda lakukan adalah membaca postingan saya berikutnya yang berjudul Cara Membuka Blokiran Kontak Whatsapp.

Semuanya semakin mudah asal anda tahu caranya. Makanya supaya gak ketinggalan, yuk langganan artikel dengan subcribe email anda ke sidebar samping, atau like fanspage kami. Supaya kalau udah ada artikel baru, anda bisa jadi orang pertama yang tahu.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar