Rabu, 28 Februari 2018

Filled Under: ,

Cara Mewarnai Bibir Merah Muda Ombre Pink Seksi

Cara Mewarnai Bibir Merah Muda Ombre Pink Seksi - Yang namanya perempuan pasti suka dandan dan mencoba coba cara terbaru supaya dirinya bisa tampil cantik daripada biasanya. 

Nah buat anda yg suka tampi kece, keren, dan kekinian. Anda perlu coba cara mewarnai bibir pakai ombre lipstik supaya semakin seksi.


Kalau pakai lipstik mungkin kita bisa mencoba berbagai warna ada berbagai warna yg bisa menempel di bibir kita misalnya warna hitam, coklat, peach, merah dan pink. Banyak juga warna lipstik yg lainnya.

Tapi apakah anda pernah berfikir untuk menggabungkan 2 warna lipstik yang agak senada tapi beda warna untuk menciptakan warna ombre. Sehingga bibir anda juga tidak monoton, plus malah tambah segar.

Yuk deh daripada kelamaan, langsung aja kita simak cara mewarnai bibir merah mudah dengan lipstik jadi ombre pink.

1. Pertama, lembab khan bibir anda. Jangan dijilat, tapi beri lipbalm yg fungsinya menjaga bibir anda dari sentuhan bahan kimia dari lipstik. 

2. Pilih lipstik warna dasar pink mudah puyeh yang warnanya gak terlalu menyala. Miriplah seperti gambar.


3. Oleskan merata pada bibir.

4. Khusus di tengah bibir oleskan lipstik merah muda yg warnanya agak menyala dan segar. Jangan dioleskan merata, cukup tengahnya saja.


5. Kalau sudah, supaya warnanya terlihat semakin menyatu. Gosokkan garis bibir lipstik yg beda warna pakai jari (bisa pakai alas jari supaya jari anda tidak kotor). Gosok gosok pelan sampai warna menyatu dan jangan terlalu keras nanti malah warnanya bisa pudar. 

6. Selesai, lihatlah bibir cantik anda sekarang semakin seksi. Sudah siap untuk di kecup pasangan. Hihihi.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang cara membuat bibir merah alami. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar