Senin, 26 Februari 2018

Filled Under: ,

Cara Mengatasi dan Obati Kulit Sekitar Kuku yg Mengelupas

Cara Mengatasi dan Obati Kulit Sekitar Kuku yg Mengelupas  - Jadi wanita itu harus cantik mulai dari ujung kuku sampai ujung rambut. 

Mulai dari merawat rambut, rebonding, smoothing, menicur dan pedicur. Yah hal –hal tersebut memang wajar agar kita sebagai wanita bisa selalu tampil cantik di depan pria. 

Namun ada hal yang menyebalkan kalau pas kita ngerawat kuku ternyata ada bagian kulit kuku yang keluar. Udah bikin bagian kuku jelek, dan rasanya ada yang mengganjal kalau bagian yg keluar ini tidak dihilangkan.

Kalau saya sih kebiasaan ngilanginnya saya gigit – gigit pake gigi, jadi kadang kulit yang lainnya juga kena terkelupas. Apalagi kalau kena air sabun, masak cabai, duhhh rasanya peri banget. Anda pasti pernah merasakannya juga khan iters?

Mulai saat ini anda tidak perlu khawatir ternyata ada cara yang praktis untuk mengatasi kulit luar kuku yang kiwil kiwil itu. Caranya cukup sederhana dan tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Saya mendapat cara ini dari Dokter Oz Trans TV. Sebelum menuju ke langkah – langkah mengobati kulit kuku ini. Anda lebih baik siapkan dulu alat potong kukunya.

Kulit kuku yg tumbuh di luar. Itu sebenarnya bagian dari kutikula yang menumbuh di kulit luarnya, kalau dicabut malah bisa membuat kulit bawahnya terbuka dan terluka.

Khan sakit itu, kalau udah berdarah takutnya infeksi lebih baik digunting aja kulit yg keluar-keluar itu dengan kuku supaya tidak terkena kulit di bawahnya.

Kalau kuku sudah terlanjur terbuka, jangan biarkan terinfeksi dengan membersihkannya, lalu lanjut menutupnya dengan hansaplast supaya tidak terkena kotoran. Jangan lupa mengganti hansaplast minimal 2x sehari. Kalau lukanya sudah kering lebih baik dibuka dan tunggu sembuh dengan sendirinya.

Okay mungkin begitu saja tutorial kali ini sangat mudah dan cepat khan, iters?? Semoga membantu dan anda tidak kerepotan lagi melihat kuku yang tumbuh seenaknya. 


Well, kalau ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar ya. Semoga bermanfaat artikel tentang cara mengobati kulit pangkal kuku mengelupas ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar