Sabtu, 10 Februari 2018

Filled Under: ,

Pria Wajib Tahu! Cara Tampil Ganteng Seperti Lee Min Ho!

Simak Cara Make Up Pria Korea Seganteng Lee Min Ho! - Bukan hanya wanita yang sebetulnya perlu make - up, tapi seorang pria juga membutuhkannya apabila wajahnya mempunyai masalah sehingga membuatnya kurang percaya diri.



Wanita yang kurang cantik pun kalau dipoles akan terlihat jadi seperti seorang bidadari. Perempuan yang jerawatan juga akan menjadi seorang yang berwajah mulus. Hal mutlak ini tak akan dihindari karena adanya the power of makeup.

Memakai make up juga harus pandai, bagaikan orang yang pandai melukis sehingga wajahnya bisa terlihat dipandang daripada sebelumnya. After and before jika ada penampilan yang berubah, maka anda bisa dinamakan berhasil. 

Sama seperti wanita, sebenarnya pria juga bisa make up atau berdandan agar kelemahannya seperti jerawat, bintik hitam, bekas jerawat, bahkan bopeng bisa tertutupi dengan baik. Dengan begitu anda juga tampil lebih tampan dari sebelumnya.

Apalagi jika anda make up seperti tutorial di bawah ini. Bisa jadi anda akan menjadi Lee Min Ho kw 3 ya. wkwkwk. Yuk coba apakah menurut anda pria ini berhasil menjadikan dirinya seganteng Lee Min Ho dengan make up?

Yuk cekidot iters... Simak baik baik caranya agar minoz (penggemar lee min ho) bisa berpaling kepada anda.



Semoga bermanfaat ya artikel tentang cara tampil ganteng seperti Lee Min Ho. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar