Minggu, 25 Februari 2018

Filled Under:

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Whatsapp Chat & Grup Terbaru

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi Whatsapp Chat & Grup Terbaru - Sifat manusia yang tidak bisa dipungkiri adalah gampang bosan. Coba deh pikir sekarang ada gak orang yang punya baju cuma satu? Pasti deh apa pun ituu mulai dari baju, sepatu, tas sampai perhiasan pasti punya lebih dari satu. 

Hal ini karena sifat manusia yg tak pernah puas, padahal sudah punya ini, masih ada ngelirik yang lain, beli lain yg lebih bagus. Apalagi kalau punya banyak uang. Deretan model yang beda pasti anda borong habis.

Sifat seperti ini memang maklum terjadi. Bukan barang aja, kadang cowok atau cewek yg gak puas sama pasangannya entah itu karena bosan pasti masih lirik lirik sama yg lain. Semoga saja gak terjadi kepada saya maupun anda.

Hal seperti itu sama seperti bunyi notifikasi Whatsapp, kadang kita bosan dengar nada bunyi pesan whatsapp yang itu itu aja. Jadi whatsapp pun menyadari akan hal itu dan sudah ada caranya jika anda mau mengubah nada dering panggilan whatsapp, atau nada notifikasi pesan whatsapp yang masuk.

Supaya kalian gak salah. Yuk simak caranya langkah demi langkah berikut ini.

1. Seperti biasa, buka aplikasi whatsapp anda terlebih dahulu.


2. Pilihlah titik 3 yang sejajar atau menurun di pojok kanan atas.


3. Pilihlah setelan.


4. Pilih simbol bel / notifikasi.



5. Notifikasi ini ada 3 macam yaitu nada notifikasi pesan, notifikasi grup dan notifikasi panggilan.


6. Kalau anda mau pilih nada bunyi chat untuk per orangan saja pilih yang notifikasi pesan >> Nada notifikasi klik saja nanti ada banyak pilihan >> Pilih satu yg menurut anda enak di dengar >> selesai. 


Kalau mau pilih nada sendiri bisa pakai lagu atau musik di hp anda. Caranya klik simbol not nada pojok kanan atas yg saya kotaki kuning.


7. Kalau mau pilih bunyi nada untuk grup >> pilih nada notifikasi pada grup >> Pilih nada yg anda sukai untuk grup >> selesai.


8. Kalau mau pilih nada dering untuk panggilan masuk di whatsapp, anda bisa pilih >> notifikasi panggilan >> nada dering >> Pilih musik yg anda suka >> selesai.

Gimana sudah diganti belum. Nada yang bisa dipilih biasanya bawaan whatsapp dan hp, selain itu anda juga bisa pilih musik atau lagu sendiri. Tuh enak banget khan??

Semoga bermanfaat ya artikel cara mengganti nada dering chat WA dan grup WA terbaru . Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar