Selasa, 27 Februari 2018

Filled Under:

Cara Menghias Kuku Cantik Seperti Buah Semangka

Cara Menghias Kuku Cantik Seperti Buah Semangka - Selamat malam iters, rasanya udah lama ga ngeblog padahal baru dua hari yang lalu. Hehehe. Maaf ya pengunjung soalnya saya punya kesibukan yg sangat padat. Sok sibuk. Hihihi. 

Okay melanjutkan tutorial saya yg kemaren dengan tema mengecat kuku, hari ini saya masih suka membagikan cara cantik mengenai pedicure dan menicure. Udah lihat belum cara strawberry nail art kemaren?

Sekarang gak jauh beda kok cuma buahnya saja sekarang lebih segar kalau di makan panas - panas. Apa itu? Yang jelas buahnya ga kecil kaya strawberry dan kalau dimakan rasanya manis banget. Apalagi jika dimakan dingin - dingin.

Yap bener itu adalah semangka. Gak beda jauh dari cara buat kuku strawberry, yang perlu anda lakukan hanya ikuti cara saya di bawah ini, dan seperti biasa anda harus mengoleskan basecoat supaya kuku anda kuat tidak rusak ketika kena bahan kimia seperti cat kuku.

Ok, supaya gak lama - lama kita simak aja cara menghias kuku cantik seperti buah semangka.

1. Cat kuku dengan warna merah sebagai dasarnya.


2. Beri garis putih tepat di atas kuku dengan cat kuteks warna putih.

3. Lalu di atas putihnya anda perlu beri / oleskan lagi warna hijau sebagai pangkal semangka yg sering kita lihat. Bisa pakai warna hijau muda atau hijau tua.


4. Untuk membuat biji semangka, anda hanya perlu menutulkan cat kuku / kuteks berwarna hitam di atas warna merah pada kuku. Supaya rapi anda juga bisa memakai bantuan dots nail tools.

5. Sekarang lihat kuku anda passti cantik seperti yg bikin. Hihihi.

Gampang banget khan iters. Sebelum menghias kuku dan melakukan nails art, anda pastikan alat dan bahannya ada dulu ya seperti cat kuku warna merah, kuteks warna putih, hitam dan kuasnya jangan lupa.

Kalau udah, tinggal keringkan kuku dan jangan sentuh dulu apalagi dibuat melakukan gerakan, nanti takutnya luntur. Hmm, jangan lupa di share y iters kalau artikel tentang cara menghias kuku watermelon nail art menarik dan berguna untuk orang lain.


Sumber: https://keikolynn.com

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar