Kamis, 15 Maret 2018

Filled Under:

Cara Mematikan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp Terbaru

Cara Mematikan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp Terbaru - Hallo iters.. malam ini masih berkutat dengan whatsapp karena penggunanya yang super banyak pasti banyak juga yang perlu memakai cara ini. Baca juga: cara makan enak di tanggal tua.

Hari ini saya mau membantu anda yg punya grup super duper buanyak. Karena kalau gak anda atur itu notifikasinya apalagi bunyinya pasti bikin berisik dan mengganggu aktifitas anda. Baca lagi: cara membedakan teman baik tulus dan yg bisa menusuk dari belakang.

Dikit dikit bunyi dikit dikit bunyi, padahal isinya kadang gak penting dan gak berkaitan dengan kita. Masalahnya kadang kalau buat keluar grup ini atau itu pikir pikir juga. Eman atau sayang karena kadang ada manfaatnya juga gabung di grup tersebut.

Kalau sudah begini, anda harus punya cara lain untuk mensiasatinya. Yaitu dengan cara membisukan notifikasi grup – grup tertentu. Mungkin banyak diantara kalian yg masih gak tahu fungsinya bisukan pada fitur chat whatsapp.

Bisukan notifikasi pada WA artinya menonaktifkan pemberitahuan pada whatsapp. Jadi waktu ada anggota grup yg mengirim pesan, wa anda tidak akan bunyi saat itu juga. Waktunya juga bisa diatur karena ada pilihannya.

Walau gak bunyi bukan berarti anda tidak bisa melihat kiriman yg dikirim teman anda di grup, tapi tetap anda bisa melihatnya tanpa suara pemberitahuan. Baca terus: cara dasar membuat coklat dalam berbagai bentuk.

Jadi aman deh, anda gak mendengar kebisingan lagi dari grup whatsapp, tapi masih tetap bisa mengikuti pesan bermanfaat dari grup tersebut ketika anda ingin membacanya di waktu luang.

Lalu bagaimana cara membisukan bunyi nada notifikasi atau pemberitahuan dari grup whatsapp? Gampang banget caranya. Cekidot iters..

1. Awal mula anda harus buka aplikasi chat whatsapp anda.

2. Pilih grup / chat yang mau anda bisukan notifikasinya / diamkan pemberitahuannya.


3. Pilih titik 3 sejajar yang ada di pojok kanan atas.


4. Lalu pilih bisukan notifikasi.


5. Kemudian pilih berapa lama waktu untuk membisukan chat grup tersebut. Untuk 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun. Lalu pilih oke.

Sudah deh gitu aja simple. Kalau anda mau mengembalikan bunyi notifikasinya. Anda tinggal pilih cara seperti yang tadi tapi yang terakhir pilih >> bunyikan notifikasi. Supaya dapat bunyi seperti semula.

Kalau ga mau ribet dan bunyi semuanya. Anda masih bisa bikin hp anda diam dengan mengaktifkan mode silent atau kurangi volume hp sampai sekecil mungkin sehingga hpnya bisa diam sementara ketika anda gak mau diganggu misal waktu sedang meeting atau ketemu pacar.

Ok selamat mencoba yah! Kalau anda masih kurang paham bisa tanyakan pada kolom komentar di bawah. Selanjutnya: cara mudah mengelola bisnis dengan kasir online.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang 
cara menyembunyikan pemberitahuan whatsapp. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar