Minggu, 24 Juni 2018

Filled Under: , , ,

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula

Cara mudah mendapatkan uang dari internet. Mendapatkan uang itu bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja. Bahkan dengan bermodalkan hp saja, sekarang orang dapat mendapatkan uang. Tidak perlu memeras keringat atau pun pergi ke kantor.

Orang yg bekerja di internet seringkali dikaitkan dengan pengangguran kaya, padahal dia tidak bekerja tapi bisa membeli rumah atau mobil. Pasti orang lain berfikir aneh padahal dia juga bekerja namun caranya yg berbeda.


Cara mendapatkan uang dari internet memang gampang – gampang susah, tapi kita tidak tahu rasanya bila belum mencoba. Siapa tahu keberuntungan anda ada disini. Okay deh jika anda penasaran silahkan coba satu per satu cara mendapatkan uang dari internet di bawah ini:

1. Menjadi publisher iklan
Ada 3 cara untuk menjadi publisher iklan yaitu menjadi seorang blogger, menjadi seorang youtubers, dan mempunyai aplikasi.

- Blogger
Anda punya hobi tulis menulis? Cobalah membangun sebuah blog sederhana yg berisi tentang keseharian anda atau artikel dengan tema yg anda kuasai.

Untuk menjadi seorang blogger anda harus bisa menyampaikan tulisan yg indah dan enak dibaca. Panjang kata minimal 500 kata lebih panjang lebih bagus.

Postinglah artikel dalam sebuah blog yg sudah berdomain TLD seperti .com, .co, .xyz atau sebagainya. Setelah 1 bulan anda posting artikel secara konsisten misalnya 2 hari sekali atau tiap hari 1 artikel.

Lalu daftarkan blog anda ke Google Adsense supaya website anda bisa dipasangi iklan. Setelah terdaftar dan disetujui. Anda masih harus posting artikel sampai banjir pengunjung dan penghasilan anda mencapai 100 dollar agar bisa diambil di kantor pos via Western Union atau rekening bank.

*Buat pemula mungkin hal ini sesuatu hal yg ribet, ada cara paling mudah buat anda yaitu pesan blog sekaligus artikelnya pada kami, sehingga anda tinggal mengisi artikel lanjutannya aja. Harganya juga sangat bersahabat. Anda bisa pilih mau blog dari blogger ataupun wordpress. Harga mulai 50.000 rupiah.

Blog dan website kami yg buatkan, anda tinggal pilih template. Artikel kami tuliskan tinggal sebutkan saja mau berapa artikel dan berapa kata. Kalau sudah jadi blog dan artikel, blog anda bisa langsung didaftarkan di Google Adsense.

Contohnya bisa melihat blog ini sendiri intantutorial.com yg sudah dimonetize dengan iklan google adsense.

Jika anda malas dan suka yg asal jadi, anda juga bisa membeli akun non hosted Google Adsense pada kami sehingga anda ga perlu menyia-nyiakan waktu anda untuk menunggu kabar dari Google, apakah permintaan website anda ditolak ataupun diterima.

Kalau mau tanya atau order mengenai blog, artikel, dan akun google adsense non hosted fresh bisa langsung Whatsapp kami di nomer 0815-5041-947. Fast respon!

- Youtubers
Untuk anda yg mempunyai bakat terpendam dalam berakting atau melakukan sebuah drama, anda bisa mencoba profesi online youtubers. Anda bisa manfaatkan video kamera jika ada, kalau gak ada pakai fasilitas hp anda saja.

Cobalah mencari kejadian unik yg bisa anda rekam, gak perlu jauh – jauh cukup di sekitar daerah anda. Misalnya kuliner di depan rumah, samping rumah, merekam kelucuan adek saat bernyanyi, merekam nenek yg bertingkah lucu.

Selain menjadi cameramen dan membuat video, anda juga bisa membuat video instan dari pelajaran anda di kuliah dengan mengubah PPT sebagai video. Jadi gak perlu repot mencari bahan kejadian.

Ada lagi cara yg lebih asyik yaitu mengubah video – video di youtube menjadi video baru dengan mengeditnya sedikit – sedikit, entah itu diberi suara, atau diberi subtitle, maupun dipotong – potong scene yg paling menarik sehingga menjadi video baru.

Setelah anda mendapatkan bahan, anda bisa menayangkan iklan dengan memonetize akun youtube anda dengan Google adsense juga.

- Aplikasi
Seorang ahli TIK yg suka code mengcode membuat aplikasi adalah pekerjaan yg tidak sulit, jika anda memang bidangnya dalam hal ini cobalah berkreasi membuat aplikasi yg keren, dan dapat bermanfaat oleh banyak orang sehingga aplikasi yg anda punya bisa didaftarkan ke admob.

Setelah terdaftar, anda bisa melakukan pemasangan iklan pada aplikasi yg anda punya. Untuk awalnya anda bisa membuat aplikasi sederhana, kemudian seiring waktu lihatlah komentar dan feedback para pengguna aplikasi, benahi kekurangannya, kalau sudah mantap anda bisa bikin aplikasi lagi sebanyak – banyaknya.

*Ada 1 aplikasi yg anda wajib punya. Dengan aplikasi ini hidup anda lebih sejahtera karena anda mendapatkan penghasilan dari android saja dengan syarat setiap hari anda harus memiliki koneksi yg stabil.

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang ratusan ribu per harinya, dan tentu saja dilakukan dgn cara yg mudah. Mau tahu rahasianya dan aplikasi penghasilan ini??

Silahkan hubungi kami saja, saya akan memberikan aplikasi ini dengan harga murah yaitu 250.000. Dengan harga ini membuka jalan anda untuk berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulan dari Google Adsense. Segera Whatsapp kami di nomer 0815-5041-947. Fast respon!

2. Main Instagram
Siapa sih sekarang yg gak tahu tentang Instagram? Instagram adalah sebuah social media berupa gallery gambar. Disini anda bisa pamer semua foto anda. Semakin banyak foto anda yg bagus dan indah, anda juga bisa mendapatkan beribu likers dan follower.

Jika anda berhasil menjadi seleb gram yg punya ribuan likers, Anda bisa menerima endorsement yg ditawarkan, dan anda juga bisa menentukan tarifnya. Sehingga uang pun mengalir dengan lancar.

Selain itu di Instagram anda juga bisa membuka toko online agar banyak masyarakat luas terutama pengguna Instagram yg dapat melihat barang jualan anda, sehingga nanti bisa laris manis.

*Jika anda tidak bisa membuat Instagram sendiri, bisa serahkan dengan jasa kami. Kami akan membuatkan Instagram dengan nama dan identitas anda. Harga mulai 10.000 rupiah.

Jadi anda cukup posting foto saja daripada ribet – ribet dengan urusan setting mensetting. Segera Whatsapp kami di nomer 0815-5041-947. Fast respon!

3. Menjual barang
Anda pasti pernah membeli barang karena suka tapi begitu dibeli ternyata tidak cocok, atau anda punya barang bekas ditumpuk di gudang. Daripada jadi makanan tikus dan berdebu kenapa gak anda jual aja supaya untung. Kalau memang anda membutuhkannya lagi toh bisa beli yg baru.

Menjual barang sekarang kita gak perlu sewa toko atau pun lahan karena tinggal upload foto di jejaring social seperti facebook, instagram pun bisa kejual dengan mudahnya.

Transaksi bisa dimana saja, anda bisa datang ke tempat pembeli atau datang ke tempat janjian. Jika barang jauh dengan pembeli bisa dikirim lewat jasa pengiriman.

Yang paling menguntungkan anda bisa jualan memakai toko online anda sendiri. Anda bisa membuat website toko online untuk tempat anda berjualan. Jadi gak perlu menunggu pihak ke3 memberikan pembayarannya seperti di kebanyakan marketplace Indonesia.

*Jika anda tidak bisa membuat blog toko online atau website toko online, anda bisa order dengan jasa pembuat toko online pada kami. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari 50 ribu rupiah, dan gak kalah menarik dengan toko online lainnya. Segera Whatsapp kami di nomer 0815-5041-947. Fast respon!

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar