Senin, 25 Juni 2018

Filled Under:

Cara Memikat Hati Cowok / Pria Pendiam yg Disukai

Cara memikat hati pria pendiam yg disukai. Hallo iters jumpa lagi dengan Intan Tutorial. Hari ini kita membahas tentang cinta. Apakah pria yg anda sukai mempunyai sifat pendiam? Jangan menyerah iters, anda pasti dapat merebut hatinya.

Intan juga pernah mengejar si pria pendiam. Dia beda sama yg lain. Sifatnya yg pendiam itu justru memiliki kesan ketertarikan tersendiri. Berkesan misterius dan cool. Benar atau enggak?


Doi saya dulu tuh sukanya cuma diam sambil dengerin lagu korea kesukaannya. Mau ngomong cuma pas ada orang yg bertanya padanya, kalau gak ada yg bicara dia pasti ikutan diam. Kalau pria kayak gini kadang membuat kita ambigu. Ya enggak?

Kita sering kali bingung, dia memang gak tertarik sama obrolan kita, atau memang sifatnya begini ke semua orang? Hmmm.. Memang sifat pria beda – beda, tapi tenang iters Intan punya solusi bagi anda yg ingin pedekate dengan para pria pendiam.

Yuk kita simak cara memikat hati dan pedekate dengan para pria pendiam berikut ini:

1. Cobalah untuk berkenalan

Anda tidak akan mendapat hati seseorang yg anda sukai jika hanya melihatnya saja. Cobalah mendekatinya dan berkenalan dengannya. Ada banyak cara untuk mendekati para pendiam karena dia sebenarnya ramah dengan semua orang.

Cara berkenalan dengannya bisa anda lakukan dengan menguntitnya terlebih dahulu. Maksudnya supaya anda tahu dia di kelas mana [kalau dia pelajar], dia jurusan apa [kalau kulian], dia di bagian apa [kalau kerja], dia ikut club apa? Dia suka nongkrong dimana?

Setelah anda mendapat info yg berguna untuk pedekate selanjutnya. Bisa pakai cara pura – pura mendekatinya dengan meminta bantuan.

Misalnya saat dia tidak bersama siapa – siapa, anda bisa pura – pura tanya jalan, pura – pura minta pulsa, atau tanya – tanya tentang pelajaran di kampus pasti banyak topik yg bisa di bahas, saat kelasnya sama dan bangku di sampingnya kosong bisa deh anda langsung duduk disitu.

Saat anda mulai duduk dekat dan mendekatinya. Cobalah mencari topik pembicaraan supaya nantinya obrolan bisa langsung lancar dan berlanjut pada berkenalan sampai tukar nomer handphone.

2. Kenali apa dunianya

Ketika anda mulai berbincang – bincang. Cobalah untuk mengenali apa dunianya. Misalnya dia suka utek – utek hape karena suka dengan manga online, atau dia malah suka bermain game dan pasti setiap orang pendiam punya dunianya sendiri seperti itu.

3. Jadikan dia teman

Supaya anda gak dicuekin, cobalah untuk bertanya – tanya apa yg dilakukannya dan mengakulah bahwa diri anda juga tertarik melakukan hal seperti itu.

Dengan begitu anda bisa jadi teman sepermainan karena mempunyai hobi sama dan kesukaan yg sama. Anda bisa mulai sharing dengannya.

4. Beri dia kenyamanan

Kalau sudah menjadi teman, berilah dia kenyamanan sehingga dia tidak malu lagi untuk berbicara dengan anda. Ajaklah dia untuk mengobrol sesuatu yg menarik untuk dia.

Terkadang anda juga bisa selingi dengan curhatan anda, buat dia menjadi seorang pendengar yg baik. Kalau sudah begitu bisa jadi dia merasa nyaman dan mau cerita lebih banyak mengenai dirinya sendiri kepada anda.

5. Sapalah dia

Karena sudah kenal, anda bisa mulai saling sapa dan melemparkan senyuman ketika bertemu. Kalau bisa usahakan hentikan langkah kaki anda hanya untuk menyempatkan waktu untuk bertanya kabar kepadanya.

6. Beri perhatian khusus padanya

Sebagai perempuan, anda harus memberi tanda – tanda kepada pria pendiam tersebut bahwa anda telah jatuh cinta kepadanya.

Caranya coba beri perhatian, misalnya sekali – kali cubit pipinya, beri dia kata – kata manis, dan respon selalu pembicaraannya dengan senyuman.

Jika anda pintar masak, bisa bikinkan dia menu buka puasa atau makanan sahur supaya ketika makan dan minum, dia selalu bisa mengingatmu.

7. Tembak duluan

Namun kadang kalau usaha kita sudah mentok, memberi perhatian sudah, kasih harapan sudah, tapi di cowok pendiam ini masih kurang merespon bisa jadi dia kurang tanggap dengan sinyal cintamu.

Yg perlu anda lakukan sekarang adalah memberinya sinyal cinta yg jelas yaitu langsung menyatakan cinta kepadanya. Jangan takut diitolak atau malu, di negara maju seperti Jepang aja si perempuan yg menyatakan cinta duluan. Kenapa anda gak bisa?

8. Bersikaplah lebih aktif

Pria pendiam cenderung bersikap pasif, mereka lebih suka lawan jenis yg lebih aktif untuk melengkapi kekurangannya. Bisa jadi pria pendiam itu juga pria pemalu yg gak bisa berbicara banyak ke orang.



Tapi begitu anda mengenalnya, anda akan merasakan hangatnya orang pendiam dan sifatnya yg tidak cuek pada anda kekasihnya.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar