Senin, 18 Juni 2018

Filled Under: ,

Cara Memperoleh Uang Dari Main Game Online 'Bearuang'

Cara mendapatkan uang cepat dari game online ‘bearuang.’ Apakah anda ingin mendapatkan uang dari hal yg mengasikkan dan sekaligus mengasah otak anda? 100% Bisa jika anda mengikuti game keren ini.

Saya juga baru tahu bahwa main game itu bisa menghasilkan uang beneran karena sebelum – sebelumnya saya hanya bermain game karena ingin menghilangkan stress, dan jenuh saja.


Nah jika anda sudah bosan main game dengan imbalan duit – duitan atau duit bohongan yg membuat anda kaya mendadak. Seperti maen game monopoli. Sekarang waktunya anda move – on dan berpindah haluan.

Saya sempat melihat adek saya di kamar dengan hapenya. Saya bilang, “lagi ngapain?”. Eh dia jawabnya “lagi cari uang banyak.” Masak cari uang di hape, setelah saya intip ternyata dia lagi main game pencari koin. Ya elah ternyata duit – duitan, saya pun tertawa.

Jaman sekarang masih main game kayak gitu kapan kayanya? Hehehe, saya pun ngeledek. Saya pun merekomendasikan game yg bernama Bearuang ini kepada adek. Dari situ akhirnya dia bisa mencari uang beneran daripada main duit – duitan.

Jika anda ingin mencari uang dengan game, caranya sangat mudah kok iters. Anda hanya tinggal menginstall aplikasinya. Aplikasi ini gratis dan bisa anda download di Google play store. Supaya lebih cepatnya anda bisa langsung ke link Bearuang. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.handarui.iqfun&hl=en_US

Cara main game Bearuang sangat mudah. Bearuang ini seperti game kuis sehingga mainnya juga gampang yaitu tinggal menjawab pertanyaan yg ada. Sebenarnya ada 3 macam saja di permainan ini. Yang pertama ada permainan tebak score piala dunia, 2 kuis bearuang, dan bearuang pet.

Saya bahas permainan pertama dulu yah. Permainan pertama ini anda bisa ikut dengan menebak score. Jika score anda tepat sekali dengan pertandingan piala dunia hari ini, maka anda akan mendapatkan point untuk ditabung menjadi uang beneran.

Jujur saja saya gak pernah ikut tebak score seperti ini, bukannya kenapa – kenapa tapi memang saya tidak suka sepak bola dari dulu, kecuali AREMA. HEhehe. Namanya saja saya tinggal dan lahir dari Malang.

Selanjutnya permainan ke dua adalah Liga beruang. Liga beruang inilah yg menjadi kesukaan saya. Disini anda ditantang untuk menjawab 5 pertanyaan pengetahuan umum. Pertanyaan umum cukup simple mencangkup pengetahuan IPA, Matematika, Bahasa Inggris, dan lain – lain.

Menjawab pertanyaan ini juga anda harus cepat karena hanya diberi waktu 3 detik saja. Kalau anda tidak tahu sebaiknya pilihlah terserah daripada tidak menjawab. Jika anda menang, anda bisa menambah poin dari hasil kemenangan tersebut, tetapi sebaliknya jika anda kalah maka poinmu berkurang.

Yg ketiga ini anda bisa bermain dengan pet atau peliharaan. Sebenarnya saya belum ngeh sama aplikasi ini pasalnya pet ini hanya bisa untuk dijual dan dibeli saja. Seharusnya bukan pelihara pet judul yg tepat, tapi koleksi pet.

Pet disini bisa anda beli dengan koin, ada pet yg bisa dibeli dengan koin murah ataupun mahal. Lagi – lagi menurutku permainan ketiga ini kurang berguna karena daripada koleksi pet bukankah lebih baik dikumpulkan untuk ditukar dengan uang asli.

Sebaiknya lagi untuk developer khusus permainan ketiga ini dijadikan permainan sungguhan. Misalnya seperti pou, di dalam permainan pou pasti kita senang karena pou sebagai hewan peliharaan bisa kita dandani, bisa diberi baju, dan punya rumah ataupun mobil.

Yang gak boleh ketinggalan lagi dari permainan ini adalah dengan mengikuti Quis 10 juta yg diadakan dalam kurun waktu tertentu. Quis ini memang benar memberikan hadiah pada pemenangnya.

Namun jika pemenangnya lebih dari 1 maka hadiah juga akan dibagi dengan banyaknya pemenang itu sendiri. Jadi misalnya anda menjadi pemenang dan 99 orang lainnya. Berarti anda akan mendapatkan 100.000. Hasil ini diperolah dari perhitungan 10.000.000 dibagi 100 pemenang.


Nah gimana iters, mau ikutan enggak. Kuis 10 juta ini anda bisa ikuti 3x sehari sesuai jadwal. Caranya mirip dengan liga beruang, tapi disini anda perlu nyawa tambahan agar tidak tereliminasi. 

Supaya nyawa anda bertambah setelah instal, jangan lupa tambahkan kode pertemanan saya 00CS2 supaya sama – sama mendapatkan 1 nyawa yg bisa digunakan untuk kuis  10 juta rupiah.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar