Kamis, 21 Juni 2018

Filled Under: ,

Cara Mudah Mengembalikan Akun Mi yg Lupa Password dan Email Terbaru

Cara Mudah Mengembalikan Akun Mi yg Lupa Password dan Email Terbaru. Apakah para pembaca juga menggunakan hp Xiaomi? Hp android ini meskipun tidak secanggih merek korea tetapi fiturnya juga sangat bagus untuk digunakan sehari – hari.

Salah satunya fitur yg diunggulkan oleh hp Xiaomi adalah adanya penyimpanan external berupa Mi – cloud / akun Mi sehingga para penggunanya ga perlu lagi menggunakan penyimpanan eksternal seperti memory card atau kartu sd.


Dengan Micloud penyimpanan menjadi lebih fleksibel dan bisa digunakan dimana saja. Namun Micload yg berbasis internet hanya bisa dijalankan jika anda mempunyai koneksi seperti menggunakan wifi atau paket data.

Akun Mi ini sangat praktis untuk digunakan menyimpan sesuatu seperti foto – foto, video, documen penting, ataupun lagu – lagu kesukaan anda. Jadi kalau memori internal anda tidak cukup lagi, anda bisa beralih ke penyimpanan akun Mi di hp anda.

Apalagi khusus hp xiaomi ada kendala sulitnya membaca memory card. Memang sih sebenarnya ada tempat untuk pasang memory card tapi begitu saya pasang memorinya gak bisa kebaca, jadi sayang banget kalau akun mi anda ga bisa digunakan.

Buat anda yg membeli handphone baru, mungkin akun Mi bisa langsung daftar tanpa kendala. Namun, jika anda membeli hp xiaomi bekas, maka dipastikan anda pasti tidak bisa membuka akun mi tersebut jika sudah digunakan orang lain.

Yah memang benar saja karena anda pasti tidak tahu email yg didaftarka maupun paswordnya. Kecuali anda bisa menghubungi pemilik hp yg pertama kali memakai hp xiaominya.

Bukan yg punya hp bekas aja yg terkendala, tapi bagi anda yg pelupa pastinya juga gak akan ingat sama email dan paswordnya. Apalagi anda punya beberapa email dan password yg berbeda, pasti akan kebingungan dibuatnya. Memang ada fitur reset password, namun anda juga harus mempunyai nomer yg didaftarkan atau paling tidak hapal emailnya.

Kalau sudah begini, terlanjur email dan password kelupaan semuanya satu – satunya cara yg bisa anda lakukan adalah segera menghubungi customer service hp xiaomi yg ada di Indonesia. Caranya cukup mudah kok, anda tinggal ikuti step by step di bawah ini:

1. Login ke email anda. Bisa gmail atau yahoo mail.

2. Klik tombol untuk tulis pesan.

3. Masukkan alamat email xiaomi yaitu service.id@xiaomi.com

4. Setelah itu isikan pada subjek pesan “ada masalah / kesulitan untuk masuk ke akun mi saya.”

5. Kemudian masukkan isi pesannya:

ID Akun MI: Isikan disini

IMEI PONSEL Anda: Isikan disini

[Id dan Imei bisa anda lihat di dalam kardus ponsel / label ponsel]

Berikan alasan anda disini. Bisa karena lupa atau email sudah dipakai, nomer handphone sudah hangus.

6. Terakhir klik Send atau kirim.

Selesai, anda bisa menunggu balasan emailnya entah itu sehari atau dua hari yakin saja pasti dibalas. Jika anda termasuk orang yg gak sabaran, anda bisa telepon saja ke csnya 0800-1-401-558 pada waktu jam kerja antara jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Jangan lupa siapkan juga Id akun Mi dan nomer Imei anda.

Semoga bermanfaat ya artikel yg berjudul Cara Mudah Mengembalikan Akun Mi yg Lupa Password dan Email Terbaru. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar