Selasa, 26 Juni 2018

Filled Under:

Cara Mengubah Ukuran Huruf Font pada Chattingan Whatsapp

Cara Mengubah Ukuran Huruf Font pada Chattingan Whatsapp. Apakah anda merasa selama ini ukuran huruf pada chattingan whatsapp anda terlalu kecil atau terlalu besar di mata anda? Yah namanya aja mata orang berbeda – beda. Ada yang lebih suka ukuran huruf besar supaya mudah dibaca atau justru suka yang versi huruf kecil.


Hal tersebut tergantung dari selera masing – masing orang. Kalau Intan sendiri sukanya sama yg besar – besar. Seperti yang saya pakai di postingan blog saya ini, apa anda kerasa kalau saya tulisannya gede gede supaya pembaca nyaman melihatnya?

Begitu pula dengan chat. Anda perlu mengatur ukuran font huruf pada chatingan whatsapp agar anda bisa lebih nyaman ketika membaca pesan dari seseorang, lebih nyaman ketika membaca berita update dari grup whatsapp anda.

Buat anda yg belum tahu cara mengubah ukuran huruf atau font pada whatsapp. Intan akan memberikan caranya di bawah ini khusus untuk iters semuanya.

1. Buka aplikasi chating whatsapp anda.

2. Pilih titik 3 yang sejajar menurun pada pojok kanan atas.

3. Pilih setelan.

4. Pilih Chatting.

5. Kemudian di baris kedua, ada pilihan ukuran font. Klik aja.


6. Lalu pilih yang anda suka, kalau pingin ukuran huruf jadi kecil ya pilih kecil, kalau suka yang sedang sedang saja pilih sedang, dan kalau suka yg besar pilih besar.

7. Sekarang coba cek buka salah satu chat anda.

8. Apa ukuran huruf whatsapp anda sudah berubah?

Gimana lebih nyaman khan buat baca pesan. Mau pesan pendek atau panjang sekarang anda bisa membacanya dengan jelas. Lebih enak dan membantu banget. Betul enggak?

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar