Minggu, 15 April 2018

Filled Under: ,

Merasa Cantik? Lihat Cara Mengecek Kecantikanmu Disini!

Cara mengecek dan mengukur kecantikan seorang wanita. Tahukah iters kecantikan seorang wanita sebenarnya bisa diukur. Yah walaupun kecantikan seorang wanita tidak sepenuhnya dari wajah tapi tetap saja semua pria akan mendekati sang wanita ketika melihat parasnya yg cantik.

Tidak seperti pria yang tampil apa adanya saja tetap bisa dikejar – kejar oleh wanita. Sedangkan sebagai seorang perempuan, jika kita tidak bisa tampil cantik, kecil kemungkinan bisa didekati oleh pria yang kita sukai.


Untuk itulah kita perlu yang namanya tampil cantik. Yah walau tidak semua perempuan tidak bisa makeup, paling tidak kita harus mengurus diri kita supaya bisa tampil cantik natural. Bukan seperti dandanan penyanyi dangdut yg menor.

Lalu bagaimanakah cara mengukur kecantikan kita? Apakah kita sudah tergolong perempuan cantik atau tidak? Nah supaya anda tahu gimanakah ukuran cantik anda sebenarnya, bisa lakukan pengecekan di bawah ini.

1. Cara mengukur kecantikan dari Kamera Asli
Walaupun di jaman now ini banyak merajalela aplikasi kamera super canggih yg bisa membuat wajah kita lebih cantik dari biasanya.

Namun ada kalanya kita tetap pakai kamera asli bawaan handphone kita sendiri karena menggunakan kamera asli adalah bentuk wajah kita sesungguhnya tanpa edit dan tanpa efek.

Untuk mengukur kecantikan alami anda, cukup selvie dengan kamera asli lalu upload ke social media anda seperti facebook atau Instagram, lalu lihat reaksi teman – teman anda. Apakah banyak yg memuji atau sebaliknya?

2. Cara mengukur kecantikan dari Wajah Bangun Tidur
Tahukah anda wajah asli sebenarnya bisa dilihat ketika bangun tidur karena saat itu kita dalam keadaan masih polos dan belum mandi. Rambut berantakan dan wajah masih belum di make – up.

Untuk mengecek kecantikan dari wajah bangun tidur cukup satu hal yg anda lakukan adalah mengaca. Berkacalah ketika bangun tidur dan coba bandingkan dengan anda yg sudah bersih dan berdandan. Apakah anda sudah cantik, masih cantik atau kurang cantik?

3. Cara mengukur kecantikan dari Komentar
Komentar dari keluarga dan teman – teman juga sering menggambarkan penampilan kita saat itu. Anda bisa menanyakan pendapat orang – orang terdekat anda tentang penampilan anda sekarang.

Bahkan kadang seseorang akan otomatis berkomentar sendiri ketika melihat penampilan kita berubah. Misalnya dari pengalaman saya sendiri. Ada teman perempuan saya yg mengomentari rambut saya yg baru.

Katanya sih gini. “Intan jangan marah yah, kamu kelihatan lebih cantik kalau rambutmu panjang kaya kemaren,” kata temanku. Nah melalui komentar tersebut anda akan bisa menilai kecantikan dari diri sendiri.

Jika ada beberapa pendapat yang berbeda – beda. Anda bisa pilih pendapat terbanyak dari komentar tentang penampilan anda. Apakah anda sudah cantik atau justru sebaliknya?

4. Cara mengukur kecantikan dari Pandangan Seseorang

Dengan cara orang melihat penampilan kita sebenarnya kita bisa langsung tahu bagaimanakah pendapatnya kepada penampilan kita sekarang.

Jika seseorang memandangmu dengan rasa penuh cinta bisa jadi penampilan anda sesuai yg diharapkan olehnya. Sebaliknya jika pandangan seseorang yg menatapmu seperti orang yg tidak suka atau acuh.

Berarti bisa disimpulkan bahwa penampilan anda biasa saja, dan tidak menarik baginya.

Lain lagi jika penampilan anda berubah menjadi cantik sempurna pastilah banyak seseorang yg memandangimu sambal tercengang bahkan melongo karena terpesona oleh kecantikan anda.

5. Cara mengukur kecantikan dari Kenalan
Percaya atau enggak kalau kecantikan anda juga berpengaruh pada berapa banyak lawan jenis yg ingin kenalan dengan anda.

Saya pernah merasa cantik ketika pulang dari Bekasi karena waktu pulang anehnya banyak cowok yg minta kenalan sama saya.

Bahkan saya waktu naik angkot, ada mas mas ganteng yg minta no hp saya dan ngajak kenalan. Belum lagi ketika menunggu jemputan di sore hari.

Ada pak polisi yg menghampiri saya. Polisi muda dan menawari saya tumpangan. Kayanya sih pengen nganterin saya pulang, dia pun minta kenalan juga. Wkwkwk. Tapi sayang saya menolaknya karena mama sudah otw menjemput saya.

6. Cara mengukur kecantikan dari Pujian
Ini adalah cara gampang melihat betapa cantiknya diri anda. Secara tidak langsung ketika anda tampil lebih cantik ketika mendapat pujian.

Tidak hanya satu pujian tapi sampai berkali – kali. Bukan hanya dari orang tua, tapi juga pacar dan orang lain.

Yah kalau Cuma satu bisa jadi itu Cuma ada maunya. Misalnya memuji supaya anda bisa memberikannya imbalan atau ada modus lain di balik itu semua.

7. Cara mengukur kecantikan dari Perhatian Seseorang

Bertambahnya kecantikan anda, akan semakin banyak perhatian yg anda terima dari lawan jenis.

Misalnya yg semula anda tidak diperhatikan sama gebetan, dan ketika berubah jadi cantic anda jadi direspon sama dia dan diberi perhatian olehnya.

Termasuk sama suami atau pacar. JIka anda semakin cantik pasti deh pasangan kita semakin sayang dan perhatian sama kita.

Makanya buat anda perempuan atau wanita jagalah penampilan, kebersihan dan kerapihan. Supaya pasangan, gebetan, atau pacar anda tidak bosan dan tetap setia pada anda seorang. Bukan kepada wanita cantik lain.

Sekian tutorial Cara mengecek dan mengukur kecantikan seorang wanita ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca. Silahkan komentar di bawah jika ada pertanyaan. :D

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar