Senin, 16 April 2018

Filled Under: ,

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Pro Permanen Tanpa Product Key

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Pro Permanen Tanpa Product Key. Sore iters, jumpa lagi sama Intantutorial. Saya mau sedikit curhat nih. Saya habis sebel sama laptop baru saya karena Windows 10 gak update.

Yah mungkin Windows 10 nya gak Original, tapi paling enggak sama pemilik barunya di crack, atau diakali supaya windowsnya ini berfungsi dengan baik.


Hmm gara - gara windows ini aja saya gak bisa ganti background laptop saya. Padahal baru kemaren saya selfie sama misua pas honeymoon ke dua. Hehehhe. Khan eman kalau gak dipajang gitu. :D

Setelah itu, saya pun mencari - cari cara mengaktifkan windows 10 saya di laptop. Saya pun mencari dengan bantuan mbah google ke ujung dunia. 

Untung saja setelah mencoba instal aplikasi ini dan itu. Alhamdulillah menemukan ativator terbaik untuk mengaktifkan windows 10 tanpa product key.

Gak perlu ribet cuma 2 klik saja, windows 10 anda sudah bisa digunakan dengan baik. Background, screensaver gak akan terkunci lagi dan bisa bebas mengubah gambar sesuka hati anda.

Sebelum mendapat ini, saya juga pernah memasukkan serial product key apa saja dan mengharap keberuntungan sapa tahu langsung tuing dan berhasil update, tapi ternyata gak bisa. Hihihi.


Sampai pada akhirnya saya menemukan aplikasi ajaib dengan nama KMSpico dan saya install dari blog Indonesia. Namun kegagalan terus saya alami dalam proses penginstalan karena stug dalam proses install 78%.

Akhirnya karena ribet saya jadi hapus installnya dan bismillah cari jalan lain tapi masih mengenai aplikasi KMSpico dan saya temukan website resminya. 

Alhamdulillah dari sinilah saya dapat instal yg benar - benar mudah dan gak ribet seperti tadi. Jadi tinggal tekan tombol merah 2x saja. Anda sudah melihat perubahannya.

Sebelum anda menginstall software KMSpico, anda harus menonaktifkan windows defender dan anti virus anda. Setelah itu wajib mendownload .NET Framework 4.0+. Aplikasi juga bisa digunakan pada laptop / komputer 32 atau 64 bit.

Oh iya misal ketika install ada pencegahan dari laptopnya pilih saja more >> run away. Jadi gak usah dihiraukan dan tetap pasang saja.

Okay, buat anda yg ingin cepat mengaktifkan windows 10 bisa ikuti tutorial Intan di bawah ini:

1. Silahkan download aplikasi KMSpico dari situs website resminya https://www.officialkmspico.com/download .

2. Lalu tunggu instalan keluar. Tinggal klik lalu instal.

3. Kalau sudah selesai anda bisa mencari aplikasi KmSpico di Bendera Windows.

4. Lalu tinggal buka saja aplikasinya. Kemudian klik tombol merah sekali lagi.

5. Silahkan cek pasti sudah bisa untuk mengubah background dan lain - lain.

Untuk cara menggunakannya bisa buka https://www.officialkmspico.com/how-to-use

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar