Selasa, 18 September 2018

Filled Under: ,

Tips menguji kesetiaan pasangan, wajib dicoba untuk kamu yang udah gak jomblo

Tips menguji kesetiaan pasangan - mencari pasangan hidup memang bisa di bilang tidak mudah, banyak yang harus di pertimbangkan untuk kedepannya.

Setelah kamu memiliki pasangan hidup pun kamu tidak akan terlepas dari berbagai permasalahan dalam berpasangan, Salah satunya adalah konsistensi terhadap kesetiaan.

Biasanya orang yang sudah berpasangan cukup lama akan merasa kesetiaannya sudah mulai melemah atau berkurang.

Nah kali ini saya akan membagikan sedikit tips bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan kamu nih.

Cara ini bisa kamu coba untuk melihat-lihat seberapa besar kesetiaan pasangan kamu terhadap kamu.



Tips ini saya dapatkan dari membaca beberapa sumber baik media cetak maupun media elektronik yang pernah saya baca sebelumnya

1. Uji dengan bantuan teman

Kamu bisa memanfaatkan teman mu untuk menguji kesetiaan pasangan mu dengan berpura-pura menanyakan status pasangan mu. 


Kalau dia memang setia, dia tidak akan menghiraukan ajakan orang lain untuk berkenalan dengannya dan jalan dengannya.

Tapi kalau kamu memang sudah berhasil membuatnya terikat dengan kualitas karaktermu, dia tidak akan pernah menghiraukan kesempatan untuk berselingkuh. 

Karena kamu sudah menjadi pilihan terbaiknya, jadi dia tidak mungkin mempunyai celah untuk mencari orang yang lebih baik dari kamu.

2. Uji dengan berpura-pura menjadi yang bukan dirimu

Kalau biasanya kamu adalah seorang yang selalu menuruti dan memanjakannnya, kamu bisa menguji kesetiaannya dengan tiba-tiba berubah menjadi sinis dan tidak selalu melakukan apa yang dia mau.

Kalau dia memang menerima mu apa adanya, dia akan menerima perubahan sikapmu dengan berpikir kalau kamu ingin mendewasakan dirinya dengan menjadikannya wanita yang mandiri

3. Uji dengan memutuskan komunikasi

Kalau selama ini kamu sering menghubunginya duluan untuk mendapatkan kabar darinya, coba sekarang kamu memutuskan semua hubungan mu dengannya, kamu tiba-tiba menghilang darinya.

Kalau dia mencari-cari mu dan menanyakan kabarmu, itu tandanya kamu memang berarti untuknya, tapi kalau dia malah semakin menjauh darimu, tandanya kamu pun harus benar-benar meninggalkannya.

Jangan terus-terusan ada untuknya, karena itu akan membuatnya semakin manja dengan mu, kamu juga harus memberinya kesempatan untuk mandiri dan bertanggungjawab dengan hidupnya sendiri.

Selama kalian menyendiri justru kalian lebih punya banyak waktu untuk menyibukkan diri kalian memperbaiki dan mencapai karir terbaik kalian.

4. Uji dengan cara marah secara tiba-tiba

kamu bisa mencoba cara mengetes kesetiaan pacar dengan pura-pura marah. Untuk hal ini, kamu bisa mencari alasan-alasan yang sepele.

Jika ia merasa bingung hingga galau karena melihat sikapmu itu, maka bisa dipastikan bahwa ia memang sangat sayang kepadamu. Ada perasaan kecewa dalam dirinya karena melihatmu tidak bahagia.

Setelah itu semua, maka buatlah kejutan agar rasa kecewanya itu bisa terobati. Inilah contoh sikap timbal-balik yang bisa membuat hubungan menjadi lebih berwarna.


5. Uji dengan cara kenalkan kepada pihak keluarga

Ini merupakan cara yang sangat nyata dan efektif. Jika ia berani, maka ajak ia untuk berkenalan dengan keluargamu.
Lagipula, jika ia memang serius menjalin hubungan denganmu, maka ia akan meminta hal ini dengan sendirinya.

Hasrat untuk berkenalan dengan keluargamu merupakan pertanda bahwa ia ingin membawa hubungan kamu ke jenjang yang lebih serius.

Namun jika ia masih ragu dan mencari banyak alasan untuk menunda perkenalan dengan keluargamu, maka besar kemungkinan bahwa selama ini ia memang sekedar bermain-main saja denganmu.

6. Tagih janji-janji yang pernah dia berikan

Nah, cara mengetes kesetiaan pacar yang satu ini berlaku jika ia pernah berjanji kepadamu. Bagaimanapun juga, janji merupakan hal yang wajib untuk dipenuhi karena itu sama saja dengan utang.

Menagih janji dari dirinya bisa menjadi salah satu metode yang efektif untuk mengetahui sampai mana batas kesetiaannya.

Cobalah untuk mengingatkan kembali akan janji yang pernah ia tawarkan. Jika dia memang setia, maka ia akan mencoba untuk memenuhi janjinya itu bukan? Jika tidak, sebaiknya mulailah menaruh 
curiga kepadanya.

7. Uji dengan cara menjadi orang yang tidak berguna

Buatlah dirimu seolah-olah tidak berguna lagi untuk dia. Kalau pacar kamu terus sabar, maka dia merupakan orang yang setia. Kalau dia merasa kamu tidak berguna lagi, maka kamu sebaiknya pergi dari pacar kamu.

8. Uji dengan berpura-pura tidak mempunyai uang

Selain penampilan, uang juga kerap membuat seseorang tetap terlihat setia. Namun, motif ini akan kelihatan jika Anda tidak memiliki uang atau berpura-pura tidak memilikinya.

Pasangan yang tidak baik akan segera pergi dan meninggalkan Anda serta mencari orang lain yang bisa memenuhi hal tersebut.

Sebaliknya, jika benar-benar mencintai Anda, ia tidak memperhitungkan harta benda yang Anda miliki.

Dengan beberapa cara tadi kamu jadi tau kan apakah pasangan kamu itu masih setia atau engga hehehe

Namun cara-cara diatas juga memiliki beberapa resiko loh, saya sarankan sebelum melakukan cara-cara diatas ada baiknya kamu.

Memikirkan terlebih dahulu secara matang-matang konsep uji kesetiaan tersebut yaa agar dapat berjalan lancar dan sesuai dengan tujuannya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar