Senin, 06 Agustus 2018

Filled Under: ,

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog. Sebagai  blogger ada kalanya kita jalan - jalan dan mampir ke blog teman ataupun tetangga sebelah. 


Ketika jalan - jalan sebagai blogger cerdas sebaiknya kita bisa meninggalkan jejak di komentar. Hitung - hitung sebagai penyemangat blogger lain. Sekedar berterima kasih atau say hallo saja pasti hal itu sangat berharga bagi mereka. 

Tidak hanya itu, kita juga bisa memberikan link aktif pada komentar blog untuk backlink sebagai keuntungan. Yah bener, tujuannya supaya pembaca komentar anda yang ada di blog lain bisa menuju ke link yang sudah anda cantumkan di komentar sehingga pengunjung blog juga bisa bersumber dari sana. 

Yah walaupun terkadang komentar kita gak selalu langsung dipublish karena pasti sesekali ada komentar yang meminta persetujuan terlebih dahulu dari admin blognya. 

Kalau yang begitu gak perlu diambil pusing, toh bukan darisana saja rejeki akan datang dan pasti diantara komentar yang anda publish pasti ada salah satunya yang berhasil dimuat. 

Yang penting ketika ada kesempatan, anda bisa langsung memberi komentar yang positif dan selalu berhubungan dengan topik yang dibicarakan di artikel tersebut. 

Oakay deh. Kalau sudah mengerti apa artinya dan tujuan menempel link aktif dari komentar blog sekarang saya akan memberikan sebuah cara untuk menulis link aktif dikomentar. 

Untuk menulis link aktif gak langsung menempelkan urlnya melainkan anda harus setting dulu dalam mode html. Kalau anda gak bisa kode html, anda bisa coba paste kode ini saja di kolom komentar. 

Selamat siang, jika anda berkenan silahkan ikut <a href="http://intanhikari.blogspot.com/2018/05/les-kursus-bahasa-jepang-online-skype.html">kursus bahasa Jepang online di Intan Hikari</a>
Jika sudah ditulis dalam komentar, silahkan publish. Nanti hasilnya akan menjadi seperti di bawah ini. 

Selamat siang, jika anda berkenan silahkan ikut kursus bahasa Jepang online di Intan Hikari

Kalimat pembuka yang berwarna hijau bisa anda ganti sesuai selera anda. Sedangkan yang warna biru ganti dengan url blog anda atau url postingan blog anda, untuk warna ungu adalah kata - kata yang harus anda buat untuk memasukkan linknya. 

Sehingga kata - kata ungu tadi bisa langsung diklik menuju ke alamat url yang ditentukan. 

Nah gimana teman - teman gampang banget khan? Yuk cobain cara membuat link aktif di komentar blog. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar