Senin, 25 Desember 2017

Filled Under: ,

4 Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu!

Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu! Assalamualaikum ukhti.. Intan disini akan memberikan sebuah tips berhijab agar anda semakin stylish dengan tambahan accesoris seperti topi.

Topi memang selalu dikaitkan dengan anak tomboy sedangkan kita yang berhijab sering dicap feminim dan tidak pantas jika di padu padankan dengan topi.

Namun semua itu salah jika kita bisa memadu padankan gaya topi dengan kerudung yang kita pakai. 

Liburan memakai topi tidak hanya cantik untuk orang yang tidak berkerudung saja, tapi anda yang berkerudung tidak akan kalah cantiknya jika memakai tips hijap dengan topi ini. 

Selain menambah kecantikan, dengan topi wajah anda akan terlindung dari sinar matahari ataupun hujan. Gak perlu takut ke daerah panas seperti pantai atau kemanapun anda pergi.

1. Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu: Gaya dengan Topi Pantai



Anda bisa memadukan dengan gaya topi pantai yang pinggirannya lebar. Kalau bisa sesuaikan warna antara topi dengan kerudungnya. Gak perlu sama warna yang penting kontrasnya jika disatukan menjadi satu kesatuan yang Indah.

Misal dalam foto ini sang model mengombinasikan topi dengan warna biru laut dengan kerudung motif biru muda, yang disusul dengan warna baju biru polos dan celana putih yang netral.

2. Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu: Gaya dengan Topi Untuk Kesan Tomboy


Gak ada salah jika anda suka mengenakan topi walaupun berhijab, apalagi jika aslinya memang anda adalah wanita tomboy. Dengan memakai topi ini, anda bisa menampilkan sosok tomboy anda yang selama ini tersembunyi. 

Jangan salah pilih warna untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jika anda punya banyak topi di rumah, anda bisa pilih yang cocok serta sesuai dengan kerudung yang ingin anda pakai saat liburan. Memakai topi seperti ini juga akan merubah gayamu menjadi Hip Hop yang stylist.

3. Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu: Topi Buatan Yang Asalnya dari Jilbab Kamu



Tampil dengan gaya seperti ini juga akan menambah aura kecantikanmu. Apalagi tidak banyak orang tahu bagaimana cara memakai topi hijab seperti itu selain membuatnya sendiri. Jika anda suka bisa putar video cara hijab topi buatan seperti diatas:


4. Cara Stylish Berhijap dengan Topi Untuk Gaya Liburanmu: Kombinasi Jilbab dengan Topi Rajut



Jika anda ingin pergi ke tempat yang berudara dingin seperti tempat bersalju atau pegunungan. Mungkin kombinasi topi rajut yang elegan ini bisa jadi pilihanmu. 

Sama seperti yang lain, anda harus bisa memadu madankan warna yang tepat antara kerudung dan topi supaya selfie anda bisa tambah kece dan beda dari yang lain.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar