Rabu, 27 Desember 2017

Filled Under: ,

9 Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren

9 Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren  - Hello.. Intan kembali hadir menemani anda. Sebagai pria sebaiknya anda bersyukur karena anda mempunyai rambut yang mudah untuk ditata. 

Rambut pendek bukan gak bisa gaya bro, jangan kalah sama kaum perempuan. Cowok juga bisa tampil Macho disetiap kesempatan. 

Rambut pria bisa disebut unik, ada bermacam-macam gaya yang dihasilkan hanya dengan menyisir rambut pendek anda dari arah yang berbeda.

Saya pernah melihat adek saya cowok yang suka mengaca sendiri dan memainkan rambutnya. Dia ubah gaya rambut hanya bermodalkan jari-jarinya, sisir, dan pomade. Kadang dia juga minta pendapat saya dari pandangan seorang wanita. 

Menurut saya punya rambut cowok itu enak bisa di warna dan ngirit sekali, pake shampoonya sedikit, gak perlu alat catok, smoothing, dan perawatan rambutnya sangat cepat.

Nah hari ini Intan mau memberikan tips untuk anda yang mau mewarnai rambut blonnde dan cara mengaturnya supaya tambah kece. Sebelum anda melakukan pewarnaan dan gaya rambut coba sesuaikan dengan bentuk wajah anda dan warna kulit anda.

1. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Abu - Abu Cool


Jika wajah anda dominan warna putih dengan bentuk wajah kotak dengan rahang segitiga mungkin gaya ini cocok untuk menjadi pilihan gaya rambut anda selanjutnya. 

Warna putih ke abu-abuan ini tidak membuat anda lebih tua, melainkan tampak lebih cool atau keren dibanding pria-pria lainnya. Apalagi jika anda menyerasikan pakaian dengan warna hitam, dijamin tak hanya 1 pasang mata yang memandang ke arahmu.

2. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Blonde dengan Campuran Warna Hitam



Zayn Malik salah satu penyanyi yang terkenal dengan bandnya yang dulu dalam nyanyian "Night Chance" memiliki rambut yang sangat indah di mata para wanita. 

Dia sangat lihai menata gaya rambutnya yang hitam dengan kombinasi warna bronde di atasnya dengan model undercut kekinian menjadikan tampilannya semakin sempurna.

Anda juga bisa melakukan gaya ini dengan bantuan salon atau pewarnaan rambut sendiri di rumah. Jika pakai bantuan salon, anda bisa tampilkan contoh foto diatas. 

Kalau mewarna sendiri, jangan semir rambut sampai full, tapi arang-arang aja pada bagian tertentu. Lalu sisir poni ke atas untuk menampilkan kesan maskulin.

3. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Berikan Warna Blonde pada Daerah Poni Saja


Mewarnai rambut secara menyeluruh mungkin sudah biasa, namun anda bisa berikan sedikit warna blonde pada ujung poni yang diinginkan. Gaya ini cocok banget bagi anda yang mempunyai pipi tirus dengan dahi lebar. Dengan poni belahan kiri atau kanan yang sudah disisir dengan jari.

4. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Rambut Model Justin Bieber


Rambut penyanyi yang satu ini memang patut diacungi jempol. Pantas saja dia bisa menghipnotis penonton. Saya suka dari rambutnya adalah warnanya yang coklat keemasan dan bisa bersinar atau mengkilap ketika terkena sinar.

Gaya undercut pria yang satu ini bisa anda terapkan jika anda punya bentuk wajah lonjong sedikit oval seperti Justin Bieber ini. Jangan lupa samping kanan kiri juga dipotong sampai habis tapi sisakan tipis aja supaya ada bentuknya. Lalu arahkan poni dengan sisir ke belakang. Jadilah gaya trendy Justin Bieber.

5. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Gaya Rambut Lucu



Jika anda suka olahraga mungkin rambut lucu ini bisa jadi pilihan. Pasalnya rambut ini sangat ringkas dan membuat pemiliknya nyaman untuk bergerak. Sangat cocok bagi mereka yang sangat aktif. Apalagi ada poni pendek lucu yang bisa jadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. 

6. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Blonde Untuk Orang Yang Kalem



Bagi anda yang mempunyai wajah kecil tapi manis gaya blonde seperti di atas sangatlah cocok untuk menampilkan inner beauty. Model rambut seperti ini membuat anda terlihat lebih kalem, penyabar dan penyayang terhadap  wanita. 

Cara menata rambutnya juga sangat mudah. Gak perlu pommade ataupun sisir. Cukup arahkan poni anda ke belahan kanan dan kiri dengan jari sudah rapi.

7. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Gaya Rambut dengan Poni ke Belakang



Style undercut pendek ini juga bisa jadi favorit untuk wajah oval ataupun lonjong, tapi kurang pantas jika dimiliki oleh orang bermuka bundar alias chubby.

Untuk memakai gaya keren ini, anda harus memanjangkan poni dulu agar bisa ditarik ke belakang. Kalau sudah panjang, anda bisa tarik poni ke belakang dengan kondisi diberi pommade sebelumnya agar terlihat rapi, dan bisa melekat dengan sempurna.

8. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Style Rambut Wayang atau Waru


Jika wajah anda bundar atau sedikit kotak bisa pakai gaya ini. Tidak perlu memotongnya, cuma rapikan sedikit dengan poni yang diarahkan ke atas seperti bentuk waru atau wayang. Dijamin anda pasti semakin terlihat dewasa dan menjadi idaman wanita.

9. Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren: Gaya Rambut Berombak


Terlihat keren gak harus rapi, yang penting rambut mengguggah selera ketika dilihat. Gaya terakhir ini misalnya menjadi gaya yang paling saya favoritkan. Walaupun terlihat berantakan tapi gayanya jadi okey banget.

Menata gaya rambut ini gak usah rempong-rempong. Cukup panjangkan poni anda, arahkan ke atas sambil dibentuk ombak dengan jari atau dengan sisir. Supaya bertahan lama anda juga bisa mengolesinya dengan pomade.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Memilih Gaya dan Warna Rambut Pria Supaya Keren. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar