Rabu, 17 Januari 2018

Filled Under:

9 Cara Mudah Memakai Headscarf Secantik Artis Korea

Headscraf memang belum begitu terkenal di Indonesia. Padahal cara pakenya simple seperti bando atau bandana yang sering kita gunakan. 

Emang sih buat yang gak tau caranya lebih baik langsung pakai bando aja supaya gak repot. Namun bando dan headscraf walaupun sama-sama dipakai di kepala, tapi cantiknya membuat tampilan kita tampak cantik berbeda.

Pasalnya headscarf bisa kita buat hanya dengan gulungan kain atau sapu tangan beda dengan bando yang sudah ditentukan bentuk model dan warnanya langsung dari pabriknya.

Headscraf juga gak membuat rambut kita rusak dan menyakitkan kulit kepala karena bahannya dari kain yang halus jadi tidak berpengaruh apa-apa ketika kalian gunakan. Beda dengan bando yang biasanya bergerigi di bawah dan kadang membuat rambut jadi rontok.

Artis korea & penyanyi kpop juga sering pakai lho untuk menunjang penampilan mereka. Jika anda mau dan menirukan gaya mereka. Anda bisa pakai cara mudah pakai headscarf di bawah ini:



1. Siapkan kain berbentuk persegi dan lipat menjadi sebuah segitiga. Caranya anda harus menyatukan ujung kanan atas dan unjung kiri bawah.



2. Lekuk bagian atas sedikit saja persis seperti gambar dibawah ini.



3. Lekuk lagi ke bawah dengan rapi sekali saja.



4. Lalu pasang ke kepala dengan kedua sisinya ada di depan seperti ini.


5. Talikan kain ke atas rambut, sisihkan poni ke depan.


6. Ikat erat menjadi sebuah pita. 


7. Selipkan diantara rambut tali yang tersisa supaya tampak rapi dan tidak kelihatan.



8. Mengacalah dan lihat perubahannya yang cantik seperti artis korea gitu. hehehe.



Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Sumber: https://keikolynn.com

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar