Sabtu, 13 Januari 2018

Filled Under:

Cara Cepat Dapat Pacar di Hari Valentine Besok!

Cara Cepat Dapat Pacar di Hari Valentine Besok! Satu hal yang harus anda ubah supaya mendapatkan pacar adalah “penampilan”. Memang tidak semua kaum pria yang tertarik karena wajah, tapi mereka juga bisa tertarik dari hati dan sikap seorang wanita.

Tetapi pria jelas akan melihat penampilan anda dulu sebelum melihat ke hati dan sikapnya. Seperti saya dulu waktu SMA, saya tidak memperhatikan penampilan saya sekali tapi tetap saja nekat mendekati pria yang saya taksir. 



Saya pernah naksir dengan kakak kelas namanya seperti proses terbentuknya awan (buat orang IPA pasti anda tahu apa yang saya maksud). Aneh mungkin satu-satunya di dunia.

Saya menyukainya seperti orang gila, saya mulai mengamati setiap gerak geriknya, setiap dia berpapasan denganku, saya hanya bisa menahan nafas karena kegirangan. Wangi khasnya, nomer telpon rumahnya, warna helm dan nomer hapenya saya sampai hapal diluar kepala.

Sampai suatu ketika saya membulatkan tekad untuk sms dan kenalan dengannya. Dia memang welcome dan selalu merespon sms saya. Namun saya menggunakan nama lain waktu itu karena takut ketahuan.

Pada suatu hari ternyata dia ingin mengajak ketemuan karena waktu itu dia penasaran dengan saya. Sayapun memberanikan diri dengan maksud mendapatkan sebuah jawaban dari mimpiku yang menginginkan dia menjadi pacar saya.

Saat Hari H memang yang saya takutkan terjadi, pertemuan itu memang spesial. Dia sangat dekat denganku, dan mengulurkan tangannya untuk pertama kali di depan wajahku sebagai tanda perkenalan. Dia juga membawakanku satu buah foto yang saya minta darinya sekedar untuk kenang-kenangan. Dia juga memberikanku satu permen sampai bungkusnya gak saya buang selama SMA.

Namun saya tak menyangka bahwa itu pertemuan terakhir saya dengannya karena semenjak dia lulus. SMS dan telepon saya tidak ada balasan sama sekali. Sejak itulah saya merasakan sakitnya patah hati dari cinta bertepuk sebelah tangan.

Ya begitulah akhir cerita cintaku yang mengenaskan.

Jangan kaget ya.. Itulah saya yang pakai jaket cokelat, keliatan seperti anak lugu yang tidak menarik sama sekali. Mana ada pria yang suka sama saya seperti itu? Ya walaupun ada sih 3 orang yang naksir saya waktu itu. Wkwkwk.

Pada akhirnya saya jatuh cinta lagi pada pria saat kuliah. Kali ini ceritanya agak beda dari sebelumnya karena saya sudah mengubah penampilan saya yang tadinya culun menjadi cantik dan jadi wanita kekinian.

Untuk mengubah penampilan, anda hanya perlu memoles wajah anda sedikit dengan makeup. Anda bisa mulai make-up sederhana misalnya pelembab dan bedak, bibir dipoles pakai lipstik dengan warna muda. Rambut ditata dengan cantik, misalnya direbonding dan diwarna.

Untuk pria, jangan lupa bersihkan wajah, jaga supaya wajah tidak jerawatan dan berminyak. Seringlah bersisir dan tata rambut supaya tetap bersih, wangi dan stylist. Jangan lupa juga pakai parfum. Supaya gebetan anda suka berlama-lama dekat dengan anda.

Atau pakai tutorial kecantikan yang sudah saya bagikan di blog:

- Cara menghilangkan jerawat yang membandel
- Cara merias kuku marbles
- Cara menggelombangkan rambut dengan catokan
- Cara memutihkan wajah dalam sekejap
- Cara memanjangkan rambut pada pria
- Cara putihkan selangkangan
- Cara membersihkan wajah sesuai urutannya

Saya bertemu dengan pacar pertama saya gak sengaja dipertemukan di kelas malam semester dua. Entah memang takdir atau bukan, saya selalu tepat duduk bersamanya di satu kelas. Akhirnyapun saya cinlok dengannya.

Pria ini sangat beda dengan pria yang saya taksir SMA karena dia lebih tampan dan lebih putih, lebih endut juga sih. Saya belum berani menyatakan perasaan suka kepadanya walaupun penampilan saya sudah berubah. Sampai teman SMA yang bertemu dengan saya lagi dikuliah bilang pangling, kog gak kaya gini aja dari dulu.

Tapi ternyata sepertinya dia mengetahui perasaanku duluan. Diapun menyatakan cintanya padaku tepat di semester 3 dan akhirnya saya punya pacar. Mulai dari sanalah saya tahu bahwa penampilan pada wanita itu sangat penting untuk menggaet seorang cowok.

Satu hal lagi agar anda bisa cepat dapat pacar adalah mulailah masuk ke kehidupannya. Jangan menjadi seorang pengamat dan penguntit saja jika anda mengidolakan seseorang. Mulailah berteman dengannya sehingga anda dan dia bisa saling kenal.

Mulai dari sana anda bisa pedekate, dengan memberikan sinyal-sinyal cinta seperti memberikan perhatian kepadanya, memberikan tumpangan, mengajak dia jalan, mengajak dia nonton, dan memberi kado dengan kata sayang. Saling chating dan telepon.

Jika jalan anda mulus, dia pasti menanggapi anda dengan kata “iya”, dia mau menerima semua pemberian anda dan mau membalas chat atau telepon anda, janganlah ragu untuk mengatakan cinta.

Mengatakan cinta memang tidak mudah karena membutuhkan sebuah keberanian akan diterima maupun ditolak. Anda juga harus menerima semua jawaban darinya. Ingatlah mencintai tidak harus memiliki, tapi mencintai adalah membiarkan orang yang anda cintai bahagia.

Memendam cinta juga tidak baik karena tanpa anda duga, seorang wanita juga menunggu perkataan cintamu sehingga dia tidak bimbang. Jika anda telat sedetik saja malah orang yang anda cintai bisa dimiliki orang lain. Ya walaupun wanita tugasnya menunggu, tapi dia juga tidak mau menunggu anda berlama-lama.


Khusus untuk bulan Februari ini, anda harus siap-siap untuk menembak gebetan anda dengan cara yang paling romantis. Karena siapa sih yang gak mau ditembak dihari special apalagi valentine. Jangan lupa bawa coklat dan mawar merah supaya si doi semakin cinta. Semoga diterima cintanya ya iters.

Mungkin itu dulu, jika ada yang kurang bisa tambahkan di komentar yah.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar