Kamis, 24 Agustus 2017

Filled Under: ,

Cara Mudah Ganti Nama Halaman Fanspage Facebook Terbaru

Saya kemaren sempat mau berniat mengubah nama fanspage saya karena saya mau ganti produk. Dari produk baju korea online menjadi jasa titip beli oleh oleh khas Malang dan Surabaya

Setelah log in ke Fanspage, saya sempat kebingungan gimana caranya ganti nama halaman Fanspage Facebook karena caranya beda sama yang dulu. Untung saja saya utek kesini kemari, akhirnya saya temukan juga caranya.

Nah supaya anda tidak bernasib sama seperti saya, saya akan membagikan cara gampang ganti nama halaman fanspage facebook 2018 khusus untuk sobat iters. 

Sebelum anda ganti nama sebaiknya anda tahu peraturan dan persyaratannya dulu supaya berhasil disetujui oleh facebook. Kalau gak nanti malah gagal dan mendapat surat penolakan seperti saya tadi malam.


Nah sekarang sudah tahu khan syaratnya? Anda tidak bisa merubah 100%  nama fanspage yang berbeda. Misalnya fanspage anda namanya pecinta Lee Min Ho jadi pecinta Jang Hyuk. Atau nama Toko baju kekinian jadi nama Toko makanan kekinian. 

Jadi anda cuma bisa misalnya nama Fanspage saya Mino korean fashion olshop menjadi Mino Olshop saja atau Mino korean olshop saja. 

Kalau anda sudah tau cara memberi nama yang disetujui, sekarang saatnya mengubah namanya. Simak step - step di bawah ini:

- Login facebook

- Pilih fanspage yang ingin diubah namanya.




- Kemudian cari tentang, ada di sebelah bawah kiri, kalau beda templatenya bisa juga posisinya beda. 


- Lalu pilih sunting pada nama fanspage. 


- Ketikkan nama yang baru kemudian tunggu persetujuan.

- Persetujuan akan memakan waktu berjam-jam sebaiknya jangan di tunggu. Ditinggal aja nanti juga ada notifikasinya.

- Kalau sudah diganti anda tidak bisa mengubahnya lagi untuk sementara. Mungkin harus menunggu besoknya untuk apply lagi.


Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar