Minggu, 05 November 2017

Filled Under: ,

Cara Diet Madu Untuk Turunkan 8 Kg Lemak di Tubuh Anda

Malam teman-teman semuanya. Intan kali ini memberikan postingan lagi yang lebih seru dibanding sebelumnya Cara merayakan tahun baru romantis di rumah bersama pasangan.

Tahun baru saatnya kita menunjukkan penampilan baru, apalagi saat kita liburan begini pasti waktu untuk merawat diri juga lebih banyak dari biasanya. 


Para wanita khususnya yang hobi traveling dan berkutat yang namanya fashion haruslah berpenampilan cantik dengan bentuk tubuh yang ideal supaya terlihat trendy di mata orang banyak. 

Namun membentuk tubuh yang ideal tidak selalu mudah untuk dilakukan karena biasanya akan banyak pantangan yang menggoda terutama dalam hal menguruskan badan.

Jika anda ingin berbadan langsing seperti Intan yang lagi menerapkan diet ini. Bisa simak cara-caranya secara terperinci menggunakan madu.

Yap, madu memang manis tapi glukosa dalam madu tidak membuat kita gendut seperti rasa manis pada sebuah cake. Malah sebaliknya, madu akan membuat anda lebih kurus dibandingkan sebelumnya. 

Di dalam madu juga terdapat karbohidrat yang bisa membuat kita kenyang walaupun tidak makan nasi. Madu yang dijadikan diet sehari-hari bisa berbentuk minuman maupun makanan. Jadi kita mudah mengolahnya untuk konsumsi praktis di pagi hari. 

Pertama, anda bisa mengoleskan madu ke roti gandum untuk sarapan pagi sambil ditemani dengan jus buah.

Kedua, anda bisa membuat minuman madu dengan campuran jeruk nipis. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu sediakan 1 gelas air hangat, 2 sendok makan madu murni, 2 sendok makan jeruk nipis. 

Madu dan jeruk nipis tersebut di letakkan di dalam gelas lalu tuangkan air panas atau hangat ke dalamnya. Aduk-aduk sampai rata. Jika minuman sudah jadi, anda bisa minumnya di setiap pagi atau sebelum anda tidur.

Ketiga, sama seperti sebelumnya anda bisa membuat minuman dengan campuran 1 sendok madu murni dengan 1/2 sendok bubuk kayu manis, lalu seduh dengan air hangat. Aduk-aduk sampai larut dan minum secara teratur setiap pagi atau malam sebelum tidur.

Mengkonsumsi secara teratur diet madu di atas akan mengurangi berat badan 3 pounds atau setara dengan 1,5 kilo garam dalam seminggu. Jika anda mampu melakukannya selama sebulan 7,5 kilogram lemak ditubuh anda akan menghilang.

Supaya lebih optimal anda bisa melakukan diet madu dengan olahragga secara teratur dan mengurangi porsi makan anda dengan memakan makanan yang rendah kalori dan rendah lemak.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar