Selasa, 14 November 2017

Filled Under: ,

2 Menit Saja! Cara ini Membuat Gigi Putih Kembali Setelah Makan dan Minum

Hhelo gaes kembali lagi dengan Intan disini. Kebetulan hari minggu kemaren saya nonton dokter Oz yang mengajari hal-hal menarik tentang cara memutihkan gigi. 


Sebagai wanita momen setelah makan adalah hal yang terburuk karena bisa mengurangi penampilan mereka. Entah itu bibir, wajah dan gigi yang kuning terkena makanan maupun minuman yang berwarna seperti kopi, teh, sirup dan air soda.

Jikalau Anda makan di cafe atau restauran dan kebetulan di menu minuman anda ada buah yang berwarna merah bernama strawberry. Anda berarti sedang beruntung karena buah inilah yang membantu kita.

Strawberry memiliki kandungan yang mendukung gigi Anda putih hanya dalam hitungan beberapa menit. Hal ini dikarenakan buah Strawberry mengandung Vitamin C dan asam malat yang cukup tinggi. 

Kedua zat tersebut dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Asam malat fungsinya dapat mengkikis dan menghilangkan noda di permukaan gigi. Sedangkan Vitamin C dalam strawberry dapat menghambat perkembangan bakteri streptococcus yang merupakan penyebab munculnya plak pada gigi serta membuat lubang gigi atau karies gigi.

Caranya cukup mudah ketika selesai makan, coba gosokkan strawberry pada gigi Anda yang terkena noda kopi atau makanan. Kemudian diamkan selama 2 menit saja. Lalu kumur dengan air putih, bisa juga langsung diminum setelah berkumur. 

Saat mengoleskan strawberry pada gigi jangan terlalu lama didiamkan dan berlebihan karena asam yang terdapat pada buah strawberry dapat merusak dan membuat lapisan email pada gigi berkurang sehingga gigi cepat keropos.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar