Selasa, 15 Januari 2019

Filled Under:

Spot Wisata Alam Pegunungan Di Sekitar Malang Yang Paling Melegenda Dan Menakjubkan

Wisata dengan tema pegunungan di kota wisata Malang memang surganya. Ini karena Malang masih menjadi destinasi idola bagi para pelancong. 

Khusus bagi Anda yang menyukai segmen wisata ekstrim, Malang pun dapat menyuguhkan spot pegunungan yang paling menantang dengan area terjal yang penuh dengan sensasi seru dalam menggapainya.


Berikut tempat wisata alam pegunungan di sekitar Malang yang paling layak untuk Anda kunjungi. 

1. Gunung Arjuno

Wisata Gunung Arjuno sudah sejak lama menjadi surganya pendakian bagi para pelancong terkhusus yang menyukai wisata ekstrim. Area perjalanan yang cukup mengundang decak kagum dan penuh dengan tantangan membuat para pecinta wisata ekstrim ini sangat ketagihan untuk mengulang kembali. Gunung yang memiliki ketinggian sekitar 3339 meter di atas permukaan laut ini banyak mengundang pendaki karena aman dan menarik untuk didaki karena spot panorama yang sangat kaya.

Ada 3 jalur pendakian populer yang dapat wisatawan capai. Ketiganya juga sama-sama memberikan tantangan menarik. Jalur tersebut adalah jalur Lawang, Tretes, dan Batu.

2. Wisata Gunung Paderman

Referensi wisata alam pegunungan di sekitar Malang yang juga tak kalah menghiasi momen wisata Anda adalah wisata Gunung Paderman. Gunung yang memiliki ketinggian 2000 meter yang satu ini cocok untuk tema wisata refreshing karena suasana asri kombinasi gunung dan persawahan sangat cocok, begitu pula dengan medan perumahan penduduk yang sangat mendukung untuk dijadikan pariwisata. Yang paling populer adalah mendirikan Camp di Latar Ombo.

3. Gunung Semeru

Wisata alam pegunungan di sekitar Malang yang menjadi destinasi terakhir pada referensi yang disajikan ini adalah Gunung Semeru. Tempat ini sudah lama menjadi destinasi wisata ekstrim yang menyajikan panorama paling indah di Jawa Timur. Tidak hanya area pegunungan dan terjalnya medan dengan view paling hits dan melegenda, namun ada danau di tengah pegunungan yang sangat menyejukkan suasana wisata pendakian yang Anda lakukan.

Ranu Pani menjadi sajian paling menarik dalam rangkaian wisata anda di tempat ini. Dijamin bermalam di tempat ini dan menyaksikan keindahan kesejukan alam pagi Ranu Pani pasti membuat pelancong mania ketagihan dan ingin mengulanginya kembali. 

Wisata alam lainnya yang punya spot bagus dan penuh sensasi bisa Anda dapatkan informasinya di situs explorewisata.com.

Demikianlah rangkaian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang hobi berpetualang (traveling) ke tempat-tempat wisata alam dan wisata terbaik lainnya di Indonesia.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar