Selasa, 26 September 2017

Filled Under:

Cara Mencegah Pelakor Merusak Hubungan Cinta Anda

Sekarang lagi jamannya dan viralnya adanya pelakor alias perebut laki orang. Yah yang namanya sudah punya pasangan, kenapa harus digoda, kenapa harus mengganggunya? Itu namanya gak tahu diri. Perusak hubungan orang, perusak rumah tangga orang seperti yang lagi tenar saat ini Jennifer dunn.

Lain lagi ya kalau memang pasangan anda menggoda yang lain duluan. Kalau yang ini namanya perselingkuhan. Beda sama pelakor yang memang jelas-jelas tahu keadaan orang yang diincarnya sudah punya suami atau pacar tapi tetap saja nekat mau merayunya, mengajak jalan, mengajak kencan, dan lain-lain.

Gak sebatas Jennifer Dunn. Pasti banyak wanita jenis pelakor ini yang masih merajalela. Sebagai wanita yang mencintai pasangannya, anda sebaiknya melakukan pencegahan sebelum kekasih anda direbut oleh pelakor juga.

Berikut ini Intan siapkan cara-cara mencegah pelakor merusak hubungan harmonis anda dengan kekasih. Cek ki dot iters..

1. Selalu terbuka dengan pasangan
Pasangan yang terbuka akan jauh dari pelakor. Saling bersikap terbuka bukan berarti melanggar privacy. Malah menurut saya sikap terbuka membuat kepercayaan kita menjadi semakin kuat.

Dalam hal hp, ada baiknya sesama pasangan kita berhak mengutak-utik hp pasangannya. Saling tahu pasword masing-masing sebagai simbol bahwa tidak ada yang salah atau mencurigakan di hp anda. Pesan bbm dan medsos lain bisa dibaca berdua.

Selain itu saling terbuka masalah kelemahan masing-masing membuat kita dengan pasangan akan saling mengerti dan mencoba mencintai apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

2. Dekat dengan teman pasangan
Mendekatkan diri dengan teman pasangan masing-masing. Jika kita akrab dengan teman-temannya juga itu artinya kita bisa dapat mata-mata secara gratis.

Kenapa saya bisa bilang gini karena jika ada informasi tentang pasangan kita yang dekat – dekat dengan cewek di kantor, pasti dia bisa laporan ke kita.

Kita juga bisa bertanya keadaan pasangan kita di kantor apakah benar dia dinas ke luar kota atau lembur karena telat pulang. Dengan begitu kita tidak akan cemas dan khawatir akan pasangan kita yang bohong atau tidak.

Tapi jangan keseringan juga karena temannya pasti akan risih. Cukup pada waktu anda mengalami kegelisahan karena kecurigaan anda sendiri.

3. Selalu menemani pasangan ke berbagai acara
Biasakanlah supaya tidak menolak ajakan suami ke acara-acaranya apalagi ke acara temannya, acara reuni atau acara lainnya yang memungkinkan pasangan anda berinteraksi dengan orang banyak.

Dengan ada anda di sampingnya di acara – acara tersebut, membuat suami anda aman dan tidak didekati oleh cewek-cewek yang ingin menggodanya.

4. Tidak menunjukkan pertengkaran ke publik
Anda dan pasangan anda bertengkar? Segeralah minta maaf dan mengaku salah jika anda masih mau bertahan dengannya. Baiknya juga pertengkaran cukuplah berlangsung sebentar saja gak perlu dipanjang – panjangkan.

Kalau sudah di bahas ya sudah gak usah dibahas lagi atau diungkit lagi di hari-hari selanjutnya. Anggap angin yang lewat. Satu lagi yang harus anda lakukan adalah bersikaplah manis dan tetap harmonis di tempat umum untuk menjaga kedatangan pelakor yang ingin menggoda pasangan anda.

Karena saat yang tepat ketika adanya keraguan dan keretakan dalam hubungan anda. Suami atau pacar anda bisa juga menjadikan dia pelarian sementara, kalau anda tetap membiarkannya menjauh dan tetap bertengkar dengannya.

Pertengkaran juga membuatnya untuk curhat ke teman-temannya. Masalahnya lagi kalau dia sudah nyaman dengan curhat ke temannya yang cewek bisa jadi dia malah jatuh cinta kepadanya.

5. Jangan tinggalkan lama-lama kekasih anda
Tidak semua orang tahan jika ditinggal kekasihnya pergi sementara. Apalagi ditinggal berbulan-bulan sampai bertahun-tahun lamanya. Hal ini sangat rentan dengan datangnya orang ketiga alias pelakor yang ada disekitarnya untuk menggoda kekasih anda.

Saya pernah alamin yang satu ini. Saat itu pacar saya sering saya tinggal ke luar kota. Namun apalah dikata ketika saya pulang perjalanan, saya mendengar fakta dari teman kerjanya bahwa dia sekarang dekat dengan seorang cewek.

Ya emang bener, pacar saya setelah saya kroscek ternyata hapenya sering mati ketika ketemu saya. Hasilnya saya gak bisa mengutek-utek hp dia. Tapi hari selanjutnya saya punya akal dengan membawa powerbank sehingga bisa diam-diam mengecek hpnya dan ternyata memang ada pelakor.

Dia mengajak nonton ke bioskop, dan sering telpon-telponan dengan pacar saya. Apalagi saya tahu juga bahwa pelakor itu ternyata juga punya pacar. Apa gak anjing namanya? Udah punya pacar sendiri masih juga ganggu pacar orang! Shittt dah!!!

Mulai dari sanalah saya mulai ngomong 4 mata dengan pacar saya. Sayapun minta dia memilih antara saya dan dia. Kalau pilih saya, ada syaratnya, pertama dia saya suruh pindah kerja jangan ke tempat itu lagi dan hapus semua nomer dan apa aja yang berkaitan dengannya.

Akhirya diapun memilih saya dan berjanji tidak mengulangi hal itu lagi. Saya yakin walaupun dia berhenti bekerja, pasti ada jalan lain selama yang dipilih itu benar dan benar saja pacar saya keterima kerja lagi setelah 2 hari resign dari kerjaannya yang lama.

6. Jangan suka marah-marah
Marah-marah itu bukanlah hal baik, apalagi kalau cerewetnya minta ampun. Mana ada pasangan yang betah dengan anda yang selalu memarahinya dan mengomentarinya selalu.

Jika anda tidak bersikap baik dengan pasangan. Jangan salahkan jika pacar anda dengan mudahnya dekat dengan pelakor yang lebih enak diajak bicara daripada anda.

7. Jangan terlalu curiga
Terlalu curiga itu juga gak bagus. Apalagi kecurigaan anda tanpa bukti yang memadai. Curiga yang berlama-lama juga akan membuat pasangan anda tidak merasa dipercayai padahal sebuah hubungan dibangun karena rasa kepercayaan antara satu dengan lainnya.

Dengan kecurigaan anda yang membabi buta, pelakor akan membuat kesempatan emas ini memanas-manasi anda supaya anda bisa segera putus atau pisah dengan pasangan anda. So dont do that! Jangan biarkan pelakor bahagia.

8. Selalu berdoa
Berdoa adalah sesuatu paling mudah tapi juga sangat ampuh jika Allah SWT mendengarkan dan mengabulkannya. Anda bisa berdoa supaya suami atau pasangan yang memang ditakdirkan bersama bisa selalu setia di samping anda.

Namun anda juga bisa berdoa seperti ini, “Ya Allah kalau memang dia terbaik untukku maka tunjukkanlah, namun jika dia bukan orang yang tepat maka jauhkanlah.” Anda bisa sesuaikan doa dengan bahasa anda sendiri.

9. Saling tegor jika ada yang salah
Ketika anda melihat sikap pasangan anda yang kurang baik di mata anda. Anda bisa jujur dan menegornya. Misalnya ketika pasangan anda ketahuan ketika menggoda perempuan di chat, atau melihat pasangan anda just say hi pada orang yang mengechatnya.

Walaupun anda tahu orang yang dikiriminya itu adalah orang yang dia tidak dikenal atau orang yang jauh seperti bule dan teman fb. Tapi anda merasa risih, dan pasangan anda melihat hal itu hanya sebuah keisengan.

Hal sekecil ini, anda pasti anda tahu bahwa sesuatu hal besar ditimbulkan dari sebuah hal yang kecil. Memang hubungan di mulai dari say hi, kemudian chat serius, teleponan, ketemuan dan menjalin hubungan. Jadi anda perlu menjelaskan akan hal ini supaya pasangan anda bisa mengerti.

Kalau misal cowok anda hanya mengagumi perempuan, its okay tapi alangkah baiknya tanpa ada komunikasi diantaranya.

10. Bersikap dingin kepada orang lain
Anda bisa memberi wejangan ke pasangan anda supaya dia tidak terlalu ramah dan terlalu perhatian kepada lawan jenis terutama sama teman cceweknya supaya gak ada yang salah paham dan baper menganggap hal itu berlebihan.

Lebih bagus juga jika memang pacar anda tipe orang yang cuek dan mengacuhkan orang disekitarnya. Hanya kepada anda saja yang bersikap manis dan perhatian.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar