Sabtu, 21 Juli 2018

Filled Under: ,

Cara dan Manfaat Membuat Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah

Cara dan Manfaat Membuat Masker Telur Untuk Kulit Wajah. Kulit wajah manusia memang sangat sensitif terhadap sesuatu. Pada akhirnya menyebabkan kendala dan masalah kulit pada wajah sehingga wajah menjadi kusam dan berkurang pesona kecantikannya. 



Sebagai wanita tentunya kita tidak mau wajah kita bermasalah seperti berjerawat, beruntusan, komeda, bintik hitam, dan warna kulit wajah yg berubah kehitaman karena pengaruh debu serta sinar uv dari sinar matahari. 

Untuk itulah kita perlu melakukan perawatan wajah setidaknya 1 minggu sekali. Perawatan wajah yang bagus tidak harus mahal kok karena kita bisa membuatnya sendiri dari bahan alami dan bahan yang mudah ditemukan misalnya telur ayam.

Cara membuat masker putih telur
Membuat masker telur untuk wajah juga gak sembarangan karena ada cara dan tutorialnya apalagi cara masker wajah ini beda dengan cara memasak telur. 

Kalau memasak telur kita pasti tinggal pecahkan telur ayamnya ke satu wadah terus dikocok, lalu diberi garam terus digoreng. Kalau telur ayam untuk masker wajah anda, gak perlu garam dan kedua warna yg terdapat pada telur ini harus dipisahkan antara kuning dan putihnya. 

Bila anda sudah memisahkan putih dan kuning telur, sekarang yang kuning sisihkan dulu karena yg kuning gak dipakai untuk bahan masker wajah.  Sedangkan yg putih silahkan kocok seperti biasa sampai berbusa barulah oleskan pada wajah anda. 

Setelah itu anda bisa menunggu cairan putih telur yang menempel pada wajah anda kering sendiri sehingga nanti bisa dikelupas seperti kulit tipis. Daripada menunggu lama, anda bisa melakukan hal lain sambil bermasker. Seperti menonton drama korea, mendengarkan musik, atau sambil tidur dan ngechatting pujaan hati. 

Jika sudah benar - benar kering, anda bisa kelupas semua telur yang menempel dan mencuci muka hingga bersih dengan sabun wajah. 

Oh iya sebaiknya anda memilih telur ayam kampung agar masker anda bisa mendapatkan manfaat lebih, namun jika tidak ada anda masih bisa menggunakan telur ayam biasa. 

Cara membuat masker putih telur dan madu

Anda mempunyai wajah cenderung oilly alias berminyak? Wah jangan sampai minyak tersebut malah membuat wajahmu seperti wajan penggorengan. Untuk menghilangkan minyak pada wajah, anda bisa memakai masker wajah alami yg terbuat dari putih telur dengan campuran sedikit madu. 

Cara membuatnya pun mudah, anda bisa menggunakan cara sebelumnya, lebih lengkapnya anda bisa ikuti panduan di bawah ini:

1. Sebelum melakukan masker, Cucilah wajah dengan air hangat untuk membuka pori - pori pada wajah. 

2. Siapkan putih telur ayam yg sudah dipisahkan dengan kuningnya dalam satu wadah. 

3. Teteskan secukupnya madu asli ke dalam larutan putih telur tersebut, atau anda bisa memakai 1 sdt madu ke dalam 1 putih telur. 

4. Aduk kedua bahan tersebut sampai tercampur rata dan berbusa. 

5. Oleskan pada seluruh wajah anda mulai dari dahi, hidung, pipi kanan, pipi kiri, dagu, sampai semua area wajah tertutupi, anda juga bisa memasker leher jika suka. 

6. Biarkan masker alami tadi menempel sementara di wajah anda. Tunggulah sampai mengering sendirinya. 

7. 1 jam-an kemudian anda bisa kupas kulit anda untuk membersihkan sisa telur yang ada, lalu anda juga bisa membilasnya dengan air biasa agar pori - pori yg terbuka tadi bisa menutup kembali. 

Cara membuat masker putih telur dan mentimun

Cara ketiga ini sering Intan lakukan ketika sedang dalam wajah beruntusan karena jerawat, bukan jerawat aja sih saya juga melakukan hal ini untuk menghilangkan deos (jerawat besar) di wajah. 

Saya melakukan ini 2x seminggu sampai akhirnya membuat jerawat kapok dan meletus sendiri. Caranya gampang banget, anda tinggal menghaluskan mentimun terlebih dahulu dengan cara langsung memblendernya atau iris kecil - kecil aja. Timun yg digunakan secukupnya aja. 

Kalau sudah halus anda bisa mencampurkan timun ke larutan putih telur. Kemudian aduk sampai rata baru bisa digunakan ke wajah. Anda bisa pakai kuas untuk mempermudah penerapan masker ini. 
Setelah selesai anda bisa membilasnya sampai bersih seperti biasa.

Cara membuat masker putih telur dan oatmeal atau quaker 

Tahu enggak sih Intan tahu cara masker wajah ini dari youtubers Indonesia yg lagi kerja di Ausi. Sebagai wanita tuh rasanya pengen banget punya wajah seperti dia. Padahal dia laki - laki tapi wajahnya cantik kayak oppa oppa korea gitu. Dari sanalah akhirnya saya mencari resepnya. 


Ternyata membuat masker pakai oatmeal yg biasa kita makan sangat bagus untuk kulit wajah kita terutama untuk anda yg ingin memutihkan wajah dan mencerahkan wajah. Sehingga wajah bisa terlihat cantik dan putih alami . 

Selain itu Oatmeal dapat menyembuhkan jerawat yang meradang dan sulit hilangnya karena memiliki kandungan Amino Acids.
Kandungan saponinnya juga dapat membersihkan wajah dari minyak yang berlebih.

Kalau anda mau, anda bisa membuat masker ini di rumah. Caranya siapkan air panas untuk membuat oatmeal matang terlebih dahulu, jika sudah dinginkan sebentar, lalu masukkan putih telur ke dalamnya. Aduk hingga rata. 

Lalu usapkan masker tadi ke wajah anda selama 30 menit saja lalu bilas dengan air bersih. 

Ada satu cara cepat lagi agar wajah anda terlihat cantik, berseri, putih, dan semakin awet muda yaitu langsung saja memakai Masker Putih Telur Egg Peel Mask Original.  Dengan memakai ini anda akan lebih cepat melakukan perawatan, dan gak repot ini itu untuk membersihkan wajah. Cocok untuk anda yg suka mager tapi masih pengen cantik. 

EGG WHITE PEEL OFF MASK
Masker Putih Telur HANASUI

Sudah tahu kan apa kegunaan dari putih telur jika digunakan untuk masker seperrti di atas?? Kini anda bisa memperoleh manfaatnya dalam produk siap jadi, yang aman untuk wajah dan tidak menimbulkan efek samping melainkan hasil nyata dari pemakaian rutin yaitu kulit wajah akan senantiasa selalu lembut, kenyal, putih dan awet muda.


Fungsi masker putih telur Hanasui:- Mengangkat sel kulit mati pada wajah.
- Menghilangkan komedo pada wajah.
- Mencerahkan warna kulit wajah hingga lebih cerah dari sebelumnya.
- memperhalus kulit wajah
- memudarkan garis-garis halus di wajah
- mengecilkan pori-pori muka
- menyembuhkan jerawat beruntusan dan membandel
- melembabkan wajah
- menyejukkan dan menenangkan kulit yang stress
- mengurangi masalah pada kulit berminyak
- Cocok digunakan untuk pria maupun wanita

Cara Pakai Masker Putih Telur Hanasui:
- cucilah terlebih dahulu wajah anda, keringkan dengan handuk atau tisu
- ambillah 1 biji jagung krim masker putih telur hanasui.
- oleskan masker pada wajah secara merata
- diamkan selama 20 menit atau sampai kering dengan sendirinya
- cara mengangkat masker dengan mengelupas dari bagian bawah ke atas ketika sudah kering.
- Untuk hasil yg optimal gunakan 2-3 kali seminggu secara konsisten.

Apakah Memakai Masker Putih Telur Terbukti Aman?

AMAN SEKALI karena Hanasui telah lulus BPOM dan mendapat no registrasi. Anda bisa lihat bukti langsungnya disini. Jika masih ragu, anda bisa mencari sendiri di BPOM dengan nomor NA18170200254 . 

Jangan sampai anda membeli yang palsu. Belilah masker putih telur HANASUI yang ASLI jangan tergiur dengan harga murah saja! Jadilah pembeli yang bijak.

Bagian atas terdapat Logo “Hanasui cosmetics“
Bagian bawah terdapat keterangan Netto : 85gram
Bagian belakang terdapat Keterangan tentang “Egg White Peel Off Mask“, Cara Pakai, Komposisi, Produksi PT. EKA JAYA INTERNASIONAL serta alamat dan nomor BPOM
Bagian tutup tube tercetak Kode Produksi dan Tanggal Kadaluarsa


Review dari penggunaan masker putih telur dari para pelanggan:




Harga special dari 199.000 menjadi 59.000 rupiah. Khusus yang transfer hari ini juga!

*Harga belum termasuk ongkos kirim.
Berat Nett 85gram
Berat : 1 pc = 150gr



PESAN SEKARANG JUGA 
WA ke 0851-5041-947 atau TELP 085646609595.
PERSEDIAAN TERBATAS

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar