Selasa, 20 Januari 2015

Filled Under: ,

Cara Mengganti Bahasa pada Gmail Terbaru

Bahasa adalah jendela dunia, gmail biasanya menggunakan bahasa Inggris untuk setelan default yang bermaksud agar semua penggunanya mengerti bahasa yang digunakan. Masalahnya disini tidak semua orang yang mengerti bahasa inggris, jadi kita perlu mengubah bahasa bawaan gmail agar kita bisa mengerti dan menggunakan gmail dengan mudah dengan bahasa yang kita kuasai.

Mengubah bahasa pada gmail tidak sesulit yang kita kira. Luangkan waktumu kira-kira satu menit saja untuk mengaturnya.

Langsung saja ya teman-teman, kita simak langkah-langkahnya:

1. Masuk ke akun gmail.com dan log in dengan nama email dan password anda. Belum mempunyai akun gmail? Lihat cara membuat akun gmail dan google terbaru tanpa verifikasi telepon.

2. Klik roda bergerigi di sisi kanan halaman Gmail. Tepatnya di bawah foto profil gmail. Kemudian pilih setting / setelan atau pilih kata ke 5 atau 4 dari atas jika menggunakkan bahasa lain.

Cara Mengganti Pengaturan Bahasa pada Gmail Terbaru

3. Setelah itu terbukalah semua pengaturan. Khusus pengaturan bahasa, anda bisa lihat langsung di bagian atas sendiri. Language > Gmail Display Language >> Pilih bahasa V Bahasa Indonesia / Lainnya.

Cara Mengganti Pengaturan Bahasa pada Gmail Terbaru

4. Setelah itu, klik tombol save changes yang ada di bawah sendiri.

Bagaimana? Mudah bukan untuk Mengganti Bahasa pada Gmail Terbarul? Supaya lebih mengerti dengan jelas lihat video yang sudah Intan Tutorial buatkan di bawah ini:


Jangan lupa berbagi ilmu ke sesama dengan menekan tombol share dan bagikan ke teman-teman fb, twitter, atau lainnya. Yang mau langganan tutorial lewat email, isilah kotak di bawah artikel dengan email kalian. Oh iya mohon bantuannya juga untuk mengelike facebook fanspage, follow twitter, dan google+ follower agar blog ini bisa dibaca oleh masyarakat luas. Terima kasih. Semoga bermanfaat. Datang lagi yah sob.. ^^ Jika ada pertanyaan, saran, kritik atau unek-unek dengan senang hati admin menerima komentar anda.

Related Searching:

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar