Jumat, 03 April 2015

Filled Under:

Cara Keriting Rambut Alami Tanpa Alat Sangat Mudah!! Versi 1

Dari berbagai cara keriting yang banyak dari belahan dunia, aku paling suka cara keriting rambut yang satu ini karena caranya sangat mudah dan tidak perlu pakai alat khusus seperti pengikal rambut atau alat pengikal maupun catok. Okay langsung saja ya kita simak cara keriting rambut alami tanpa alat. Tapi meskipun tanpa alat, anda harus menyiapkan bahan-bahannya yaitu air dan bobby pin (jepit rambut hitam)


1. Ambil rambut dikit demi sedikit. Ambil rambut secukupnya untuk kita keriting terlebih dahulu.
2. Semprotkan air di rambut yang akan dikeriting, jika tidak punya semprotan cukup basahi saja rambut dengan tangan secukupnya.
3. Pluntir atau putar-putar rambut anda ke kanan atau kiri sampai ujung rambut.
4. Letakkan telunjuk pada rambut seperti gambar tutorial di atas.
5.6. Putar kembali rambut anda dengan cara mengikatkannya ke jari telunjuk.
7. Setelah diputar-putar, ambil rambut yang ada ditelunjuk dan japit dengan bobby pin atau penjepit rambut.
8. Ulangi langkah tersebut pada rambut yang lainnya.
9. Buka dan lihat hasilnya.

Bagaimana Cara Keriting Rambut Alami Tanpa Alat dan Paling Mudah!! Versi 1. Mudah khan?Jangan lupa berbagi ilmu ke sesama dengan menekan tombol share dan bagikan ke teman-teman fb, twitter, atau lainnya. Yang mau langganan tutorial lewat email, isilah kotak di bawah artikel dengan email kalian. Oh iya mohon bantuannya juga untuk mengelike facebook fanspage, follow twitter, dan google+ follower agar blog ini bisa dibaca oleh masyarakat luas. Terima kasih. Semoga bermanfaat. Datang lagi yah sob.. ^^ Jika ada pertanyaan, saran, kritik atau unek-unek dengan senang hati admin menerima komentar anda.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar